h1

Curahan Hati Chesya

Halo…para pengunjung blog Chesya Rindu!!!

Sebelumnya ijinkan gw mohon maaf yang setulus-tulusnya atas ketidak-sengajaan gw membuat temen-temen ‘tergelitik’ membaca tulisan yang berisikan curahan hati gw ini sampai selesai. Dan mohon maaf juga kalo nantinya setelah membaca, temen-temen harus terpaksa memberi penilaian negatif atas diri yang hampir berjalan di atas duri-duri.

Sebenarnya…, tidak pernah ada hasrat menuliskan keadaan pribadi yang sangat pelik di media ini yang kemungkinan besar gak memberi faedah berarti bagi pembacanya. Namun sepertinya hal ini harus gw lakukan untuk meminimalkan prasangka-prasangka yang tak semestinya.

“Salah gak sih kalo gw merasa lebih nyaman menjadi seorang LESBI? [lelah dengan lawan jenis yang suka membuat hati teriris] ” status FACEBOOK (FB) Chesya Rindu

Kalimat di atas adalah ‘api’ dari ‘asap’ yang ingin gw bahas disini.
Mengingat beberapa tahun yang lalu…, dimana gw masih duduk dibangku sekolah ada dua orang cewek tomboy, berkulit putih dan berparas elok menyatakan cintanya ke gw. Yang satu menyatakan langsung dengan gaya sok jantan, dan yang satunya lagi menyodorkan sendiri ke gw sebuah surat berwarna hijau muda yang bertuliskan isi hati seorang pujangga yang selalu memuja cinta beserta ancaman-ancaman kalo gw gak bisa nerima ketulusan cintanya itu.

Gw bingung harus berbuat apa, hanya perasaan risih dan jijik yang mampu gw berikan saat itu. Hari-hari yang gw lalui penuh rasa takut. Tiap hari gw hanya bisa menangis dan selalu berusaha menjauh dari cewek-cewek cantik itu. Tapi untunglah gw dan keluarga gw bisa pindah rumah. Mungkin itu satu-satunya jalan terbaik.

Dan akhir-akhir ini, kejadian tersebut terulang kembali. Gw kemarin-kemarin terjebak dalam pergaulan penyuka sesama jenis. Dan parahnya kemarin ada keinginan untuk bergabung dalam komunitas mereka.

Sebenarnya gw tipe cewek yang gak mudah terpengaruh dan gak bisa terbuai oleh kata-kata terdasyat sekalipun. Namun kali ini gak tau kenapa gw hampir terbius saat cewek manis itu berkata
“Kalo kalo lu pacaran ma cewek, dia akan sayang banget ma lu dan dia gak bakal nyakiti lu.”

Nah…,ucapan dia yang sangat sederhana itu serasa membasahi ladang hati gw yang sedang gersang sekaligus menghijaukan kembali pohon cinta yang telah mengering.

Gw udah beberapa kali menjalin hubungan ma cowok yang tega ‘menghancurkan’ mimpi-mimpi indah gw tentang cinta. Walaupun tetap saja cowok-cowok itu gak bisa mematahkan semangat gw untuk terus mengenal dan mencari keberadaan cinta. Seolah hati gw ini tak mampu terkoyak oleh ‘peluru penghianatan’ mereka.

Dalam kamus gw gak ada kata sakit hati or patah hati. Cuma karena gw lebih banyak punya temen cowok daripada cewek, jadi gw lebih tau karakter cowok seperti apa. Cowok sangat manis bila hanya dijadikan sebagai temen, tapi kalo lebih dari itu…, mereka akan terjangkit penyakit amnesia_melupakan janji-janji yang pernah terucap.

Udah ratusan cowok yang menyatakan cintanya ke gw disaat hati dan tubuh mereka masih milik wanita lain. Dan udah ribuan temen cowok yang curhat masalah pacar dan selingkuhannya ke gw. Itulah hal TERPARAH yang membuat image mereka buruk dimata dan hati gw.

Kembali ke masalah status FB di atas. Gak ada niat sedikitpun untuk mencari sensasi. Or mengharap dapat ‘lemparan’ comment dari teman-teman. Cuz tanpa status se-extrim itu sebelumnya status-status gw tak pernah sepi dari comment. Dan gw juga masih belum kekurangan stok kata-kata.

Status FB di atas, gw tulis dengan tujuan untuk mencari dukungan positif yang lebih dapat menguatkan iman gw sebelum terjebak dalam indahnya cinta sesama jenis dan dari sekian banyak komentar, ada beberapa komentar yang mampu menumpahkan air mata gw.

Ya…gw akui kata-kata gw gak seperti mencari dukungan. Tapi itulah gw, tanpa sengaja untuk membedakan diri dari orang lain, tangan-tangan gw memank selalu spontan menuliskan apa yang ada dihati or pikiran dengan liarnya. Sehingga terkesan menyampaikan kalau gw sudah menjadi seorang LESBI.

Dua hari yang lalu feel gw sempat ‘mengecup’ rasa cinta yang gak wajar untuk seorang wanita,tapi dalam waktu yang bersamaan hati gw masih menyimpan harapan untuk tetap ‘menyambut’ uluran cinta dari seorang pria.

Feel terlarang yang pernah gw ‘cicipin’ ini membuat sebagian temen wanita menjauhi gw. Tapi, bukan alasan itu yang membuat gw sadar. Kodrat gw lah yang menunjukkan sebuah kebenaran akan janji-janji Tuhan yang membuat gw rindu untuk menikmati indahnya suka-duka bersama salah seorang kaum Adam. I love u kaum Adam

Advertisements

20 comments

  1. Hati-hati sister…………….
    Posting harus dipikirkan dulu, tidak semua orang yang baca postingan C adalah orang yang cerdas, dan cuma segelintir orang saja yang paham arah postingan di Blog atau status C di FB. Aku tau postingan ini hanyalah bentuk imajinasi otak C, tapi bagi mereka yang punya otak tipis akan berpikir kalau C adalah TOKOH dalam postingan ini


  2. Ayah sependapat dgn comment Anda (soul), walaupun benar tokoh yg sebenarnya dalam postingan Chesya..tapi kita tidak berhak untuk memponis, yg harus kita lakukan adalah memberi pandangan serta dukungan yg sepenuhnya pada Chesya supaya tidak terpuruk lebih jauh…dan Ayah percaya Chesya mampu mengatasi dgn baik…ingat..pupuklah keimanan yg kuat itu adalah pencegah dari perbuatan yg dilarang agama…tetap semangat..”Cinta tak selamanya untuk bersatu”…tapi cinta sejati selalu terpupuk didalam hati…


  3. QI4D5y ryknmbpitnks, [url=http://geqqkrmadsxm.com/]geqqkrmadsxm[/url], [link=http://bjecwxxtejgu.com/]bjecwxxtejgu[/link], http://oxmzzofdfdag.com/


  4. Jgn putus asa seperti itu donk…


  5. Kalo gw bilang co emang parah sih, tp c kan blum pernah jalanin cinta sejenis.. Aku denger sih lebih posesif obsesif gitu, dan perselingkuhan lbh parah lg.. ****ku punya kecenderungan lezb.. Dan aku juga akrab bgt ama pacarnya.. Sring aku becanda mau2 3somes gitu.. [waktu msh d bdg].. Anyway kt sering ngira yg kita ga tau mungkin better, seperti suicider ngira mati lbh baik.. Mungkin d coba dulu jd lesbi.. Tp dengan kesadaran penuh akan resikonya ya! Luph u sista! 🙂


  6. Yg ini jgn d approve ya komennya.. Between u and me ajah.. :p .. Ga jd deh.. Ntar kalo lbh akrab ajah :p.. U know this about trust when we wanna reveal the darkest experience of life..


  7. Sometimes kesadaran akan ketidak wajaran, membuat kita lebih mampu memaafkan kekurangan.. Suatu kewajaran, kadang membuat kt berharap melebihi kenyataan yg terbatas.. Apaan sih? Gw bingung ma kata2 g ndiri


  8. g ada manusia yang sempurna, maka dari itu carilah seorang lelaki yang benar2 mencintai kamu dengan cara yang sempurna..klo boleh aku saranin, coba pertebal iman kamu, bergaulah dengan orang2 yang baik, cari hoby yang bnr positif,,, n……. sang pemimpin yang bnr sayang n mengayomi kamu sehingga kamu bnr2 merasa seperty wanita yang sesungguhnya,goood luck y……


  9. km lom ketemu aja.

    gaul nya dimana sih?


  10. D’best neng………


  11. tetep survive dan tetep jadi wanita seutuhnya


  12. cie… segitunya sih…


  13. hmm.. w ga suka tentang pernyataanmu yang bilng smua cwo itu gampang nyakitin perasaan cwe

    huhuhuhhu

    mungkin mayoritas ghtu, tapi gw minoritasnya

    ^^


  14. berdegup kencang hati membaca postingan ini…jangan sampai terjatuh kejurang kenistaan yang kan menghancurkan hidupmu fren…(bukan so’ nasehatin, cuman mau berbagi ko’)
    pernah kan denger cerita kaum nabi luth yang dibinasakan oleh Allah Swt karena menyukai sesama jenis. . .cukup dari kisah tersebut adalah perumpamaan buat kita agar kuat dalam menyeberangi jembatan kehidupan, hidup hanya memang sementara, karena hanya akhirat kehidupan abadi kita…persiapkan bekal sebanyak-banyaknya agar tidak menyesal dikemudian harinya…
    tips : pilihlah sahabat atao teman yang tepat, karena sikap, tingkah laku, dan akhlak yang akan membawa perubahan kepadamu..
    sahabat sejati adalah sahabat yang selalu membawa kepada kebaikan bukan keburukan, , ,kalau membawa kepada kerusakan, itu bukanlah teman, tetapi adalah syeitan, itulah tekad syeitan, dia akan membawa kawan sebanyak-banyaknya untuk dimasukkan kedalam neraka…Naudzubillah…Mudah-mudahan kita orang yang bertakwa dan selalu dalam lindungan-Nya…amiin ya rabbal alamin…keep smile (^_^)


  15. Woy.. Ad yg mw jd tmn lesbi gw g? Ato bntu criin gt..! Cz mw nyri jg tkut ntar cwe’y mrah kl aq nytain cnta.. Yg da bkn’y jd pcr’y mlah jd msuh’y! Wah! Gwat!


  16. rindu kamu harus kuat kaka sayang ama rindu ,, jangan macam2 rindu kaka kecewa bangkit rindu dari ketepurukan ,, rindu coba dech daftarkan diri rindu ke sctv yg sering sekali menciptakan pembawa acara di tv ,, ayo kamu bisa


  17. rindu kamu pasti bisa


  18. rindu jng yang macam2 kaka kecewa berattttt


  19. Sebagai orng yg jatuh cinta kepada rindu pada pandangan pertama
    Miris hati q baca curhat an rindu
    Ingin aq menjadi kan rindu sebagai pacar dan membuktikan
    tidak semua laki2 sama seperti itu
    Tp ap daya karena aq haya lah adam yg tidak sempurna
    Karena d mata aq rindu terlalu sempurna sehingga aq ga bisa mencapai nya


  20. DERRRRRRRR GUA CWO BUTUH TEMEN CWE LESBI,JUGA CWO GAY,081215521653



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: