Archive for the ‘Kesuksesan’ Category

h1

Chesya Rindu Belajar Bisnis

February 7, 2015

Assalamualaikum…wr…wb…!

Wah lama tak bersua, ya.
Kemarin-kemarinnya berniat meninggalkan blog ini dan pindah ke blog satunya. Eh… ternyata blog ini masih banyak aja pengunjungnya. Apalagi sekarang gw mulai belajar bisnis online. Jadi, akan memanfaatkan blog ini kembali untuk promosiin produk-produk jualan gw.

Bagi temen-temen yg Sedang membutuhkan uang, silahkan menghubungi gw. Bagi yg butuh produk kecantikan dari MCI dan tas kulit asli, juga silahkan menghubungi gw. Ini PIN BBM gw 53E66F96 dan WA gw 081351622225.

produk-produk gw juga dipromoin di FB Cherinta Martshell.

Oh iya… Sekarang gw pake jilbab loh. Ini dia foto terbaru gw
20150125_115147

Advertisements
h1

Pilih Lagu yang Tepat untuk Masa Depan yang Cerah

January 2, 2011

Tulisan ini gue buat khusus untuk gue dan siapa saja yang perduli dengan masa depannya. Apa hubungannya lagu dengan masa depan? Ya mungkin keliatannya gak ada benang merah diantara keduanya. Namun menurut gue ada. Apalagi untuk generasi muda yang masih labil, suka mendengarkan lagu-lagu cengeng, lagu-lagu yang menggambarkan sebuah kegagalan yang pantas untuk dijadikan alasan untuk kita berputus-asa.

Selain menggambarkan kegagalan yang menyedihkan, ada juga lagu-lagu yang membangun image jelek seseorang. Contohnya lagu yang judulnya Ibu Tiri. Ada seorang anak yang kebetulan punya ibu tiri jahat, lagu itu malah menjadi lagu favorit dia. Alasanya katanya lagu tersebut sama dengan cerita hidupnya. Dia menikmati hatinya yang tersayat-sayat dan air mata mengalir begitu derasnya saat mendengar lagu tersebut. Sehingga entah benar atau tidak, Lagu ibu tiri akhirnya memberi penilaian luar biasa kepada wanita yang menyandang status sebagai ibu tiri, pasti jahat.

Bagi kalian yang peduli dengan masa depan kalian, maka pilihlah lagu yang tepat, lagu yang tidak hanya mewakili perasaan dan perjalanan hidup kita, tapi juga yang bisa membangkitkan semangat untuk meraih masa depan yang kita harapkan.

Berikut ini ada lagu yang hebat, yang mungkin bisa mewakili perasaan kalian yang sedang atau pernah mengalami patah hati. Lagu milik band nasional asal Banjarmasin yang sudah sering berwara-wiri di stasiun televisi nasional ini berjudul KU YAKIN BISA. Dari judulnya saja udah kelihatan kalau lagunya penuh keoptimisan. Ada semangat positif yang terkandung di dalamnya, yang gak kalah pentingnya lagi, lagunya enak didengar.

Oh iya, ada tips bagi kalian yang sedang mengalami kegagalan dalam hal apa saja, dengarkan lagu ini atau lagu-lagu pembangkit semangat lainnya, ganti liriknya. Contoh: Aku yakin bisa lulus sekolah, aku yakin bisa mendapat juara, aku yakin bisa jadi orang sukses, dll.

Selamat mendengarkan dan Salam Sukses Dunia Akherat!!!

Ku Yakin Bisa – Nyawa Band

selepas kau tinggalkanku
hilang semua bebanku
tuk selalu yakinkanku
bahwa kau hanyalah untukku selamanya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
aku yakin bisa di sini tanpamu
aku yakin bisa dapat penggantimu
aku yakin bisa oh bahagia
ku yakin bisa

kejam kau kepadaku
kau mengkhianatiku
salahku memilihmu
di antara mereka dulu ku keliru

aku yakin bisa di sini tanpamu
aku yakin bisa dapat penggantimu
aku yakin bisa oh bahagia
ku yakin bisa, bisa

aku yakin bisa di sini tanpamu
aku yakin bisa dapat penggantimu
aku yakin bisa oh bahagia
ku yakin bisa, bisa

aku bisa di sini tanpamu
dapat penggantimu
aku yakin bisa oh bahagia
ku yakin bisa, bisa
aku bisa, bisa, aku bisa

h1

1.000 JAWABAN untuk SATU PERTANYAAN

July 7, 2009

By. Chesya Rindu Tarunanegara

Kehidupan itu memiliki banyak pertanyaan yang perlu dicari jawabannya. Untuk satu pertanyaan, biasanya tak cukup dijawab dengan satu jawaban saja. Entah berapa banyak jawaban yang mampu memberikan kepuasan terhadap satu pertanyaan tersebut.

Tidak salah pabila seseorang hanya memiliki satu dari sekian jawaban yang ada. Tapi akan menjadi keliru apabila ‘menutup mata’ dari jawaban yang berbeda.

“Apa yang kau cari dikehidupan ini?”

Kita boleh saja menjawab “aku sedang mencari cinta.” Tapi yang lainnya belum tentu menjawab dengan jawaban yang sama dengan kita.

“Buku itu apa,sich?” Tanya seorang professor terhadap mahasiswa yang akan mengantongi ijasah S2-nya.

Seluruh mahasiswa yang ada dalam ruangan tersebut terheran-heran mendapat pertanyaan yang tidak bermutu itu. Karena mereka menganggap pertanyaan itu tidak selevel dengan diri mereka yang akan membawa pulang gelar S2. Kemudian mereka malah mengira professor itu hanya menguji kecerdasan mereka saja. Yah…bisa jadi ya.

Profesor itu pasti sudah tau kalau buku itu suatu benda berbentuk kotak yang terdiri dari lembaran kertas yang berisi tulisan-tulisan.

“Menurut saya, buku adalah jiwa saya!” Sahut si A.

“Kalau menurut saya buku adalah jalan saya menuju masa depan.” Kata si B tak mau kalah.

“Bagi saya buku tak seindah itu. buku itu bagai bawang merah yang sering membuat saya menangis setiap kali membacanya.” Jawab si C sedih.

Dan masih banyak lagi jawaban lain yang berbeda.

Plok…plok…plok….!!! Suara tepukan tangan professor itu mengiringi jawaban terakhir mereka. “Kalian memang luar biasa, sebenarnya beberapa dari jawaban-jawaban kalian tadi, ada yang sama sekali belum pernah terpikirkan oleh saya dan saya telah belajar dari kalian.”

Para mahasiswa itu saling berpandangan, tak percaya dengan kejujuran yang disampaikan oleh professor itu. Dan dalam hati, mereka juga saling memuji jawaban-jawaban luar biasa dari teman-teman mereka.

Tak ada seorangpun yang boleh merasa telah mengetahui semuanya sehingga tak perlu lagi bertanya, karena keegoisan tak akan mampu membuat kita menjadi bisa.

Tak ada seorangpun yang boleh bangga dengan apa yang sudah mereka tau, karena dengan bertanya kita dapat tau…dengan bertanya kita akan menemukan sesuatu yang baru.