h1

Tulisan Terakhir

February 21, 2011

Dear All,

Berikut gue beritahukan kalau ini adalah postingan terakhir gue di Blog ini. Ada beberapa alasan yang membuat gue harus meninggalkan alamat blog ini. Salah satunya adalah ada perasaan tidak cocok lagi. Jiwa gue sudah tidak dapat disatukan lagi di blog ini. Maka dari itu, gue putuskan untuk berpisah dan pindah ke blog lain . Namun terlepas dari itu semua, kenangan bersama blog ini akan tetap dalam ingatan.

Akhir kata, jika temen-temen merindukan gue, kunjungilah gue di sini . Begitu pula dengan gue, akan menyempatkan waktu untuk mengunjungi kalian di alamat kalian masing-masing. kEEP iN tOucH yaaa! 🙂

Gue,

Chesya Rindu

One comment

  1. iya gp2 aslkan kita bisa tetap bisa saling komunikasi,…
    oke lah jgn lupa sllu informasi jika ada perubahan,..
    thank you so much,..dri shbt kmu.



Leave a Reply

