h1

Pilih Lagu yang Tepat untuk Masa Depan yang Cerah

January 2, 2011

Tulisan ini gue buat khusus untuk gue dan siapa saja yang perduli dengan masa depannya. Apa hubungannya lagu dengan masa depan? Ya mungkin keliatannya gak ada benang merah diantara keduanya. Namun menurut gue ada. Apalagi untuk generasi muda yang masih labil, suka mendengarkan lagu-lagu cengeng, lagu-lagu yang menggambarkan sebuah kegagalan yang pantas untuk dijadikan alasan untuk kita berputus-asa.

Selain menggambarkan kegagalan yang menyedihkan, ada juga lagu-lagu yang membangun image jelek seseorang. Contohnya lagu yang judulnya Ibu Tiri. Ada seorang anak yang kebetulan punya ibu tiri jahat, lagu itu malah menjadi lagu favorit dia. Alasanya katanya lagu tersebut sama dengan cerita hidupnya. Dia menikmati hatinya yang tersayat-sayat dan air mata mengalir begitu derasnya saat mendengar lagu tersebut. Sehingga entah benar atau tidak, Lagu ibu tiri akhirnya memberi penilaian luar biasa kepada wanita yang menyandang status sebagai ibu tiri, pasti jahat.

Bagi kalian yang peduli dengan masa depan kalian, maka pilihlah lagu yang tepat, lagu yang tidak hanya mewakili perasaan dan perjalanan hidup kita, tapi juga yang bisa membangkitkan semangat untuk meraih masa depan yang kita harapkan.

Berikut ini ada lagu yang hebat, yang mungkin bisa mewakili perasaan kalian yang sedang atau pernah mengalami patah hati. Lagu milik band nasional asal Banjarmasin yang sudah sering berwara-wiri di stasiun televisi nasional ini berjudul KU YAKIN BISA. Dari judulnya saja udah kelihatan kalau lagunya penuh keoptimisan. Ada semangat positif yang terkandung di dalamnya, yang gak kalah pentingnya lagi, lagunya enak didengar.

Oh iya, ada tips bagi kalian yang sedang mengalami kegagalan dalam hal apa saja, dengarkan lagu ini atau lagu-lagu pembangkit semangat lainnya, ganti liriknya. Contoh: Aku yakin bisa lulus sekolah, aku yakin bisa mendapat juara, aku yakin bisa jadi orang sukses, dll.

Selamat mendengarkan dan Salam Sukses Dunia Akherat!!!

Ku Yakin Bisa – Nyawa Band

selepas kau tinggalkanku
hilang semua bebanku
tuk selalu yakinkanku
bahwa kau hanyalah untukku selamanya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
aku yakin bisa di sini tanpamu
aku yakin bisa dapat penggantimu
aku yakin bisa oh bahagia
ku yakin bisa

kejam kau kepadaku
kau mengkhianatiku
salahku memilihmu
di antara mereka dulu ku keliru

aku yakin bisa di sini tanpamu
aku yakin bisa dapat penggantimu
aku yakin bisa oh bahagia
ku yakin bisa, bisa

aku yakin bisa di sini tanpamu
aku yakin bisa dapat penggantimu
aku yakin bisa oh bahagia
ku yakin bisa, bisa

aku bisa di sini tanpamu
dapat penggantimu
aku yakin bisa oh bahagia
ku yakin bisa, bisa
aku bisa, bisa, aku bisa

Advertisements

9 comments

  1. baru ya mbak band ini.
    namanya nyawa band. agak serem juga ya 😀


  2. kalo lagu indo saya nda suka mba …
    lebih suka barat

    david cook , u`always be my baby 😀


  3. Hmmm,
    sayangnya di playlist saya memang tidak ada lagu cengeng… 🙂


  4. pilihin lagu buat saya dong mbak 😀


  5. hehe pengalaman pribadi nie salam jangan menyerah tetep semangat


  6. yang pasti semua allah punya rencana n dia pasti mmberikan yg terbaik untuk kita,,,tiggl bagaimana kita menyikapi nya,,,goodluck,,,


  7. Nama BAnd nya jangan samapi hilang tuh, kalo hilang GAwat 😆
    Salam……….


  8. wah jadi inget masa lalu…..


  9. lumyan oke lah lagu nya,..
    mudah2an bisa naik daun,..



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: