h1

Dewi Cintaaaaaa, dimana lo?

December 21, 2009

Sejak putus dari pacar yang terakhir pada tahun 2007, trus dua bulan kemudian ditawari kerja disalah satu radio swasta, sampai sekarang gue masih saja nge-JOMBLO. Sedangkan sodara gue yang belum enam bulan bekerja di radio yang sama ama gue, sudah 3 kali membawa cowok yang berbeda rupa ke rumah untuk ‘dipamerkan’ sebagai pacar.

Apa face gue tidak cukup cantik untuk punya pacar seperti sodara gue itu? atau apa wajah gue terlalu cantik, sehingga cowok-cowok pada ketakutan ama gue? Huahaha…!!! (maaf…narsisnya kumat lagi).

Ehm…gue harap bukan dua alasan itu yang menjauhkan Dewi Cinta dari gue. Lalu alasan apa yang lebih TEPAT untuk menjawab rasa ingin DICINTAI sekaligus MENCINTAI yang telah bersemayam lama dalam setiap organ tubuh yang gue punya ini?

Mungkinkah cinta mati gue sama mantan yang terakhir, sehingga begitu sulit untuk menggantikan posisi dia dengan yang lain? Kalau iya, mulai sekarang gue harus menyusun recana untuk mendapatkan kembali cinta mati gue…Ups…hampir lupa kalau dia kini telah jadi milik wanita lain. Lalu gimana?

iya…ya…gue kan mencintainya dengan tulus, jadi tak peduli dia milik gue ataupun cewek lain, yang penting bisa melihat senyum merekahnya, melewati hari-hari dengan semangat dengan cinta untuk siapa saja itu sudah cukup buat gue…! Iya benar, gue akan mencintainya dengan menaati hukum cinta pasal tiga, yang berbunyi:

"DEWI CINTA itu ada tapi entah dimana berada. Mungkin disini bersama kita ataupun di sana dengan seseorang yang lainnya. yang penting rasa bahagia itu ada, disitulah Dewi Cinta berada."

NOTE:

*kata yang bercetak tebal adalah nyata alias gue banget. Sebaliknya kata yang bercetak normal, fiktif belaka.

Advertisements

24 comments

  1. kalau si dewi ada di daerah sby mbak sekarang…. belakangnya wartel dahlia, lurus belok kanan…


  2. ngambil cuti kayaknya mbak. maklum, bulan ini banyak hari liburnya 😀


  3. Halo, Mbak Chesya. Salam kenal. Ijin mampir membaca2. Blognya asyik… 🙂


  4. selamat malam hehehe
    salam kenal dalam persahabatan..
    benar, setuju dengan kata yang bercetak tebal..
    karna cinta selalu indah


  5. selamar malam…

    just blogwalking…

    salam kenal


  6. wew,, trnyta ada yg lbh lama jomblonya drpd saya ya,, hehee..kidding cin 😉
    ,,,hmm..blum ada yg sreg aj kali cin,,,
    oyaa, klo mmg rasa cinta itu dtg, pasti tar ada aja jalannyaa,, ky sy? ga nyangka malah nyantol tetangga kost sndri,,*hiyyaahhh…malah curcol..hihihi


  7. mksh ya dah maen k blog Q, btw, bagiku… cinta itu terlalu sayang utk dipermainkan…
    dn utk mnpdt cinta tdk hrs berpacaran…justru akan menodai cinta dgn kebunglonan cinta…(ga’ semuanya sich…)


  8. selamat pageeee hehehe
    salam hangat selalu


  9. ..
    tinggal nunggu waktu aja yang membuktikan, quote yg di cetak tebal itu..
    hi..hi..
    kayaknya kamu lagi kangen aja sama mantan..
    kenangan indah emang abadi, tapi cinta..?
    nggak tau ya..
    [sok teu neh]
    hak..hak..
    ..
    jangan menutup diri ya, biar cepet dapet cowok..
    -salam cihuy-
    ..


  10. coba tanya karo Ki Joko Stupid


  11. aku datang

    salam kenal ^.^


  12. “cinta”….cuma bisa nyakitin,
    hemmm
    sama ya kita dari 2007 ngejomblo, tapi bukan berarti gak laku, lagi milih2 aja, umur2 ky gw skrang pacaran bukan buat main2 tapi serius klo bisa hingga pernikahan,,,tapi bukannya pacaran itu haram…ah gak ah….mending jomblo aja dulu, makin lama makin bagus, biar jauh dari yang namanya DOSA, toh jodoh ada pada-Nya, walau mati-matian mencintainya, akhirnya gak jodoh, malah bikin sakit hati,,,,cinta itu manis deh….


  13. *sorii klo gw narsisx kelebihan* wkwkwkwk


  14. Sabar aja mungkin dewi cinta lagi jalan jalan ! Salam


  15. selamat sore…selamat hari Ibu yah….hehehe
    salam hangat selalu


  16. SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM


  17. sebenernya ngk perlu dewi cinta tpi niat dan kekuatan dari dlem diri qita sendiri untuk netapin kpn dan siapa yg akan dicintai.

    klo mang blum ad cowok yg mendekat krn km mang blum ad niatan buat kesananya, coba aj deh niatin ntar insyaAllah dy bakalan dteng padamu


  18. kan masih ada adeknya …. dewa cinta hehehe


  19. wah kamu..??


  20. waaah kalo masalah cinta paling nyerah dech… 😀 😀 takut salah ucap.
    yang jelas pasti ada pasangan uat anda…tenang aaajaaa… 😀 😀 sabar yach hehehe

    salam hangat


  21. cuma mau ngucapin selamat hari ibu


  22. sblm’a salam persahabatan…
    cint,,gak terlalu banyak tw sic soal cinta tapi w yakin cinta yg terbaik itu akan datang jika kita sudah menjadi yang terbaik wat diri kita n orang di sekitar kita..karna orang yg jadi pendamping n jodoh adalh orng sama kepribadianya dgn kita so tggu apalagi..wktuna mmperbaiki diri u/ jadi yg terbaik dan allah akan membrikan yg terbaik wat kita..amin..


  23. waduh nyari dewi cinta ya , kali aja ngumpet di kolong kasur mba hehehehehehehehehehe
    salam kenal

    http://fabiantactlest.wordpresss.com


  24. kayax pernah baca ini at somewhere else



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: