Archive for December, 2009

h1

Facebook Gue

December 29, 2009

Facebook gue yang CHESYA RINDU TARUNANEGARA udah Full …udah gak bisa confirm lagi. 3000 lebih teman juga belum bisa di confirm. Jadi jangan dibilang sombong lagi ya kalau gak diconfirm.

jadi buat temen-temen gue yang baik-baik dan caem-caem, yang mau gabung di FB gue, add fb gue yang ini aja ya…!

Facebook yang ini temennya masih dikit, cuma 333


kLIK aja gambarnya untuk memperbesar. Buat yang udah jadi teman gue di FB <CHESYA RINDU TARUNANEGARA, GAK PERLU add gue lagi di CHESYA RINDU TARUNANEGARA ZWEI…, ada yang masih nge-add, makanya gak gue confirm. kasian teman yang belum kebagian.Ok…! Senang temenan ama kalian. Thank you.

h1

Dewi Cintaaaaaa, dimana lo?

December 21, 2009

Sejak putus dari pacar yang terakhir pada tahun 2007, trus dua bulan kemudian ditawari kerja disalah satu radio swasta, sampai sekarang gue masih saja nge-JOMBLO. Sedangkan sodara gue yang belum enam bulan bekerja di radio yang sama ama gue, sudah 3 kali membawa cowok yang berbeda rupa ke rumah untuk ‘dipamerkan’ sebagai pacar.

Apa face gue tidak cukup cantik untuk punya pacar seperti sodara gue itu? atau apa wajah gue terlalu cantik, sehingga cowok-cowok pada ketakutan ama gue? Huahaha…!!! (maaf…narsisnya kumat lagi).

Ehm…gue harap bukan dua alasan itu yang menjauhkan Dewi Cinta dari gue. Lalu alasan apa yang lebih TEPAT untuk menjawab rasa ingin DICINTAI sekaligus MENCINTAI yang telah bersemayam lama dalam setiap organ tubuh yang gue punya ini?

Mungkinkah cinta mati gue sama mantan yang terakhir, sehingga begitu sulit untuk menggantikan posisi dia dengan yang lain? Kalau iya, mulai sekarang gue harus menyusun recana untuk mendapatkan kembali cinta mati gue…Ups…hampir lupa kalau dia kini telah jadi milik wanita lain. Lalu gimana?

iya…ya…gue kan mencintainya dengan tulus, jadi tak peduli dia milik gue ataupun cewek lain, yang penting bisa melihat senyum merekahnya, melewati hari-hari dengan semangat dengan cinta untuk siapa saja itu sudah cukup buat gue…! Iya benar, gue akan mencintainya dengan menaati hukum cinta pasal tiga, yang berbunyi:

"DEWI CINTA itu ada tapi entah dimana berada. Mungkin disini bersama kita ataupun di sana dengan seseorang yang lainnya. yang penting rasa bahagia itu ada, disitulah Dewi Cinta berada."

NOTE:

*kata yang bercetak tebal adalah nyata alias gue banget. Sebaliknya kata yang bercetak normal, fiktif belaka.

h1

Cocoknya dikasih judul si Pemalas atau si Pengkhayal?

December 5, 2009

Sepertinya walau udah banyak yang tau kalau penyakit malas itu gak ada obatnya seperti kapsul yang biasa kita minum saat sakit beneran dan alat- alat canggih yang seperti laptop untuk meringankan tugas kita ngetik or mengerjakan sesuatu, tetep aja masih banyak orang yang nanya dan berharap obat menghilangkan rasa malas itu ada.

Ehm… coba ya kalau ada mesin yang dapat membuat manusia itu bisa rajin, gue akan jadi pembeli yang pertama.

hualaaah…. kok malah menghayal sich?

lah… biarin…! siapa tau khayalan gue bisa jadi kenyataan. Cuz katanya sebelum pesawat itu ada…si pembuatnya itu melakukan ritual mengkhayal dulu. Itu katanya, lho! Untuk saat ini penyakit malas hanya bisa diobati dengan banyak-banyak mendengarkan ceramah-ceramah agama, or mendengarkan pembicara motivasi ngoceh, atau juga membaca buku-buku yang bisa membangkitkan semangat. Nah semangat itulah yang membuat kita rajin. kalau semangat kita hilang ya timbullah rasa malas.

Waduh…lu gimana sich? orang malas kok malah disuruh dengerin yang begituan, disuruh baca buku-buku pulak… yaaaaaa…tambah muales laaaah.

Oya…ya…ya…jalan satu-satunya ya kudu dicekokin tips-tips pembangkit semangat. Kalau gak mau yaaaa… DIPAKSA!!!

Itu namanya PEMAKSAAAAN…! Gak boleh….!

Siapa bilang gak boleh? Memaksa pemalas supaya jadi rajin itu merupakan suatu kewajiban. hal ini udah tertuang dalam Undang-Undang Kesuksesan. Mau sukses kan lu?

Ya…mau lah! tapi kata lagu dangdut bilang, kalau dipaksa-paksa, sakit rasanya…!

Peribahasa bilang, sakit-sakit dahulu, senang-senangnya sekarang…ups! kemudian maksudnya. ya udah lu bersakit-sakit dulu sana… gue mo mengkhayal dulu…sapa tau bisa nemuin ramuan penangkal kemalasan. Bye…!