h1

Membaca Lubuk Hatimu

October 17, 2009

Perhatianmu untukku tanpa kata.
Iseng…ku tawarkan dia sahabatku untuk kau puja
Kau terima…
Tapi kemudian kau tinggalkan luka untuknya

MENGAPA…???
Kamu jawab, kau cinta aku bukan dia
Sebenarnya…,
Aku tau itu sejak lama
Aku hanya berlagak bodoh untuk segala hal yang tak ku suka
Tapi…,
Sungguh ku tak menyangka kalau aku salah duga
Kupikir kau juga cinta dia
Kupikir parasnya yang lebih menawan dariku mampu menaburkan benih-benih cinta dihatimu

Aku benar-benar merasa berdosa
Aku hanya manusia biasa
yang tak bisa membaca lubuk hatimu seutuhnya
Seandainya waktu itu kau tak setuju
Mungkin…,

Sudahlah…!
Ku coba lagi untuk tak menyalahkanmu
Mungkin saat itu kau letih mencari lampu hijau dariku
Kamu benar…,
Aku suka kamu hanya sebatas suka
Aku menginginkanmu hanya sebagai pengobat sepi di dada
Tapi untuk memberimu cinta…, maaf aku gak bisa.

Advertisements

16 comments

  1. wauuuuuu jangan pernah mainkan perasaan apalagi memberikan harapan…..trus gak bagus juga teman sebagai media……tapi topppp deh


  2. ada dua kata untuk melambangkan hati, ialah cinta dan kasih sayang. orang bisa saja mengkasihi pasangan tidak karena cinta. e.q. karena iba. akan tetapi orang yang mencintai pasangannya karena cinta maka ia akan mengkasihi pasangannya dengan sepenuh hati.
    salam sang pelembut hati..


  3. sist…disaat kita merasa wajah kita tak semenawan mereka tapi kecantikan hati lah yang palng berharga..makanya dia memilih kamu Sist


  4. Jangan paksakan hati. . .Biarkan ia mengalir sendiri.


  5. wew…dalem banget tuh maknanya…

    bwt, tuker link yuk…


  6. Hmm, anu *garuk2 jidat*
    Cantik banget pun kagak ada gunanya kalo cowok kagak nyaman sama dia…
    dia nyaman sama kamu kalii…
    puisinya belakannya jadi kebanyakan A, hehe kayak pantun jadinya 🙂 *pisss*

    salam kenal.. :mrgreen:


  7. berkunjuuuung, wow ternyata lama juga yah aku gak kesini, btw poem-nya keyen euy..


  8. Kalo sudah membaca lubuk hati , di APdet ya neng, :mrgreen:


  9. Yang punya blog ini Pengusaha, yaaaaa? :)???
    Mahasiswa yang pengen ngembangin usaha web hosting http://mediainovatif.com

    heE…salam kenal…blognya bagus…heE…


  10. Salam kenal ajah. Kunjungan perdanaku. Sukses selalu deh


  11. waduh ada peramal yang bisa baca hati
    *kabur*


  12. cinta ga harus memiliki….lanjutkan….


  13. ah kayaknya sidia bisa pingsan denger kalimat terakhir

    Aku suka kamu hanya sebatas suka
    Aku menginginkanmu hanya sebagai pengobat sepi di dada
    Tapi untuk memberimu cinta…, maaf aku gak bisa.

    hehehehehehe

    sabar masih ada waktu kok hihihi


  14. pertama salam persahabatan…
    kenapa dalam hidup ini kita slalu mencoba memvonis tanpa harus tau alasan yg nyata..apa salahnya kan klo di coba u/ satu persahabatn…sory sblmnya


  15. ok juga postingannya, kok bisa sama ya postingannya walaupun agak mirip mirip gimana gitu


  16. munkin perlu kursus ma ki joko bodo dulu biar bisa baca hati orang



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: