h1

Kiat Sukses Selingkuh dari Gue Si Cewek Setia

September 14, 2009

Yeee…, jangan mencibir dulu, dunk! Cewek setia emank gak pernah selingkuh tapi bukan karena gak jago dalam hal berbagi cinta, lho! Ada banyak hal yang membuat selingkuh kurang menarik buat gue si cewek setia. Namun gue care ama lo-lo yang doyan selingkuh khususnya ama lo yang baru mo mulai.

Orang yang doyan selingkuh, buat gue bukanlah orang yang mengerti akan cinta yang sebenarnya. Mereka cenderung sembrono, tidak punya strategi sebelum bertindak. Jadi, sering kalang-kabut kalau menemukan masalah dan ujung-ujungnya gagal.

Ya sudah tanpa berbabibu lagi, simak aja kiat-kiatnya berikut ini:

  1. Kalau bisa, pasangan lo itu jangan sampai tau rumah lo. Cari alasan yang tepat. Contohnya: ortu lo galak, dll. (pasti lo lebih jago dari gue). Kalau gak bisa, sebelum jadian, lo kudu kasih pengertian ama semua selingkuhan lo itu kalau lo punya banyak temen lawan jenis, pastikan doi gak jeles. Tapi, kalau doi tipe cowok/cewek  yang protektif, lo batalin aja niat pacaran ama doi. Kalau lo tetep keukeuh ya, iya-in aja apa kata doi. Toh lo kan Cuma main-main aja trus nantinya juga putus. Dan gue pastikan lo gak bakal betah pacaran ama seseorang yang protektif.
  2. Lo kudu mencatat setiap aktivitas yang udah lo lakukan.
  3. Buat warna favorit palsu minimal dua warna. Bilang ama si A lo suka warna hitam dan putih. Dan untuk si B, bilang aja suka warna hijau dan kuning. Begitu seterusnya. Warna favo lo yang beneran, lo kasih tau aja ama pasangan yang bener-bener lo cinta. Bilang ama mereka, kalau lo gak akan pake baju dengan warna yang bukan warna favorit lo. Jadi, setiap kencan ama mereka, lo harus pake baju dengan warna favorit yang udah lo kasih tau ama mereka (ya, emank harus modal lah). Hal ini bisa membantu lo buat ngeles saat salah satu dari meraka melihat lo lagi jalan ama yang laen.
  4. Biasakan panggil pasangan lo dengan nama kesayangan (semuanya harus dipanggil dengan nama yang sama) seperti PAPA n Mama, Ayah n Bunda, tante n om, kakak n adek,dan Kakek n Nenek. Pilih yang mana yang lo punya. Jangan panggil mama dan papa kalo lo manggil nyokap lo bokap lo bapak n ibu. Hal ini membantu lo saat lagi kencan ama si A eh ada telpon dari si B. dan juga membantu salah penyebutan nama. Entar malah kaya lagunya Nia Daniati yang salah menyebut nama.
  5. Jangan pernah mengenalkan pasangan lo ke semua orang rumah. Kalau pasangan lo ke rumah kenalkan mereka dengan nyebut nama mereka aja. “Oya, kenalkan ini Wacky!” ini yang benar. “kenalkan ini pacar aku!” nah kalo ini jangan dicoba dech!
  6. Segera hapus sms masuk (setelah dibaca tentunya). Tulis nama mereka dengan nama kesayangan yang telah lo sepakati dalam phonebook lo. Contoh, kalau lo cowok: Mama 1 (untuk si A), Mama 2 (untuk si B) dan sseterusnya. Foto berdua boleh disimpan di hp, asal jangan yang mesra. Kalau yang mesra disimpen di PC aja. Kalau pasangan lo liat foto berdua lo ama yang laen, jawab aja itu sodara sepupu or sahabat.

Cukup itu dulu, ya! Sebenarnya masih banyak sich yang pengen di share buat lo, tapi, tangan udah pegel. Untuk kiat yang lebih detil lagi, lo beli buku gue aja, ya! Disitu lengkap banget dech membahas keasyikan selingkuh…upz….tapi sayang, bukunya belum terbit. Huehehehe…! Satu lagi, selingkuh itu merupakan perbuatan yang tidak terpuji. Jadi sekuat apapun strategi yang dibuat, akhirnya akan ketahuan juga. Gue doakan semoga player mania dapat segera sadar kalau cahaya kesetiaan lebih indah dari gelapnya penghianatan. GOOD LUCK…! 😀

Advertisements

27 comments

  1. Wuih.. udah mulai ngeblog lagi yah?? slamet deh.. hmmmmm.. tipsnya keren juga euy.. he..he.. seep!! 🙂


  2. muantabbb tipsnya,,,,


  3. salut aja ada cewek yg bisa ato mau nulis yg seperti ini..selingkuh mmg ga akan ada hbs nya..setia semakin susah ditemui…sekali lg salut utk chesya yg berani menulis seperti ini..


  4. Itu baru cara yang mantap…..
    gue sukaa…
    habis gue sih sering juga selingkuh…..


  5. hmm.. selingkuh itu indah, tp kalau diselingkuhin..tu sii karma.
    lam kenal iah..


    • m3t cr uga km ge paen ja


  6. Dari yg ana liat,sekilas,tulisan anti bagus2(dari sisi susunan kata2nya).. mngkin klu d FLP spt Asma Nadia..

    Tidak ada lagi harapan dari ana saat meliat org dgn potensi spt anti,kecuali harapan agar dia sgra mjd bagian dalam barisan Pejuang Dakwah Islam.. (Amin)

    *Pejuang Tegaknya Syari’ah scr Kaffah..


  7. visit: http://www.gaulislam.com

    http://www.mediaumat.com


  8. sebelumnya minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin…….tip n trik dari u kayanya banyak salahnya w rasa u harus riset langsung deh dengan cara melakukannya langsung………heeeheeeee


    • hai paen za neeeeeeeeee????? dh mnd lom??????…….


  9. selingkuh kok di ajarin… haha.. lucu


  10. mantap. Mohon maaf lahir batin


  11. ah yang bener aja Non…


  12. kiat2 sukses slingkuh.. perlu dicba.. hehehhe

    salam fadiel


  13. hayyyy need u and postingan kamu


    • paan to aq gk ngerti…………..?


  14. beh hehehehehe


  15. Assalamu alaykum…

    salam kenal sister Chesya..
    lg sibuk apa nih?
    ga boleh tuh ngajarin selingkuh… ga ada yg ngajarin aja dah banyak yg selingkuh huh… klo ketahuan baru tahu rasa:) kwkakwkkak…
    emang sis chesya mau diselingkuhin…???
    visit my blog…
    http://www.ahmadfarisi.wordpress.com


  16. setia kok selingkuh.. 😀


  17. waduh Sist…knapa???
    kayanya lagi berkobar – kobar bgt nih…
    Biarkan mereka malu karena udah ketauan Sist…
    OK


  18. salam hangat.. sehangat blog ini yang selalu ramai…
    salam kenal…


  19. cesya ner nget dah
    gue jg tukang slingkuh tp te2p gue syang n cinta amah cowok gue….
    saking syang nya

    gue g peduli mw slingkuh ama capa aja bole
    asl sesegera mungkin gue putusin

    dan gue slalu pacaran kurang lebih 1 bulan setelah itu gue cari 4 cowok selingkuhan


  20. Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….


  21. Weleh weleh weleh,,,,hahhha g jamin juga,,,kurang baik apa aku? I give more care with all my life time to her, yg ada dya selingkuh n berakhir d meja pelaminan dgn bahagia, hahaha yg selingkuh yg berjaya


  22. paan yu


  23. masalahx i ga tau lagu NIA DANIATI ttg salah sebut nama itu. yang mana ya? coba temen2 yang tau, share ke saya ya.


  24. SALAM KENAL, SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI…. WAH, WEBNYA BAGUS. BISA TUKER LINK GA YAH…

    DENINDODUTACIPTA (*Arsitekture *Interior *Pertamanan) 😆



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: