Archive for September, 2009

h1

Kiat Sukses Selingkuh dari Gue Si Cewek Setia

September 14, 2009

Yeee…, jangan mencibir dulu, dunk! Cewek setia emank gak pernah selingkuh tapi bukan karena gak jago dalam hal berbagi cinta, lho! Ada banyak hal yang membuat selingkuh kurang menarik buat gue si cewek setia. Namun gue care ama lo-lo yang doyan selingkuh khususnya ama lo yang baru mo mulai.

Orang yang doyan selingkuh, buat gue bukanlah orang yang mengerti akan cinta yang sebenarnya. Mereka cenderung sembrono, tidak punya strategi sebelum bertindak. Jadi, sering kalang-kabut kalau menemukan masalah dan ujung-ujungnya gagal.

Ya sudah tanpa berbabibu lagi, simak aja kiat-kiatnya berikut ini:

  1. Kalau bisa, pasangan lo itu jangan sampai tau rumah lo. Cari alasan yang tepat. Contohnya: ortu lo galak, dll. (pasti lo lebih jago dari gue). Kalau gak bisa, sebelum jadian, lo kudu kasih pengertian ama semua selingkuhan lo itu kalau lo punya banyak temen lawan jenis, pastikan doi gak jeles. Tapi, kalau doi tipe cowok/cewek  yang protektif, lo batalin aja niat pacaran ama doi. Kalau lo tetep keukeuh ya, iya-in aja apa kata doi. Toh lo kan Cuma main-main aja trus nantinya juga putus. Dan gue pastikan lo gak bakal betah pacaran ama seseorang yang protektif.
  2. Lo kudu mencatat setiap aktivitas yang udah lo lakukan.
  3. Buat warna favorit palsu minimal dua warna. Bilang ama si A lo suka warna hitam dan putih. Dan untuk si B, bilang aja suka warna hijau dan kuning. Begitu seterusnya. Warna favo lo yang beneran, lo kasih tau aja ama pasangan yang bener-bener lo cinta. Bilang ama mereka, kalau lo gak akan pake baju dengan warna yang bukan warna favorit lo. Jadi, setiap kencan ama mereka, lo harus pake baju dengan warna favorit yang udah lo kasih tau ama mereka (ya, emank harus modal lah). Hal ini bisa membantu lo buat ngeles saat salah satu dari meraka melihat lo lagi jalan ama yang laen.
  4. Biasakan panggil pasangan lo dengan nama kesayangan (semuanya harus dipanggil dengan nama yang sama) seperti PAPA n Mama, Ayah n Bunda, tante n om, kakak n adek,dan Kakek n Nenek. Pilih yang mana yang lo punya. Jangan panggil mama dan papa kalo lo manggil nyokap lo bokap lo bapak n ibu. Hal ini membantu lo saat lagi kencan ama si A eh ada telpon dari si B. dan juga membantu salah penyebutan nama. Entar malah kaya lagunya Nia Daniati yang salah menyebut nama.
  5. Jangan pernah mengenalkan pasangan lo ke semua orang rumah. Kalau pasangan lo ke rumah kenalkan mereka dengan nyebut nama mereka aja. “Oya, kenalkan ini Wacky!” ini yang benar. “kenalkan ini pacar aku!” nah kalo ini jangan dicoba dech!
  6. Segera hapus sms masuk (setelah dibaca tentunya). Tulis nama mereka dengan nama kesayangan yang telah lo sepakati dalam phonebook lo. Contoh, kalau lo cowok: Mama 1 (untuk si A), Mama 2 (untuk si B) dan sseterusnya. Foto berdua boleh disimpan di hp, asal jangan yang mesra. Kalau yang mesra disimpen di PC aja. Kalau pasangan lo liat foto berdua lo ama yang laen, jawab aja itu sodara sepupu or sahabat.

Cukup itu dulu, ya! Sebenarnya masih banyak sich yang pengen di share buat lo, tapi, tangan udah pegel. Untuk kiat yang lebih detil lagi, lo beli buku gue aja, ya! Disitu lengkap banget dech membahas keasyikan selingkuh…upz….tapi sayang, bukunya belum terbit. Huehehehe…! Satu lagi, selingkuh itu merupakan perbuatan yang tidak terpuji. Jadi sekuat apapun strategi yang dibuat, akhirnya akan ketahuan juga. Gue doakan semoga player mania dapat segera sadar kalau cahaya kesetiaan lebih indah dari gelapnya penghianatan. GOOD LUCK…! 😀

Advertisements