h1

Maaf Kalau Penampilan Gw Membuat Elu Terangsang

April 30, 2009

Alhamdulillah hari ini usia gw udah pas 17 tahun. Tadi saat buka kado, gw dapet sesuatu benda yang tidak pernah gw dapet sebelumnya. Apakah itu? Ya… apalagi kalo bukan KTP yang mencantumkan foto, nama, dan tandatangan gw.

Tandatangan? Oh..iya..gw baru inget…mama tempo hari minta gw tandatangan disecarik kertas kosong. Oh…ini tho maksudnya?

Duch senengnya… akhirnya gw gak dianggap anak kecil lagi ma mama.
*

“Kak…, ntar malam kita dugem yuk!” Gw ngajak sepupu gw yang katanya doyan dugem itu. “Tenang aja…!” Kata gw lagi sambil menunjukan KTP gw, saat melihat kakak sepupu gw mau mengutarakan penolakan yang kedua kalinya. Cuz…dulu gw juga pernah pengen ikut dia dugem tapi dianya gak mau ngajak, cuz takut ada razia dan sementara gw gak punya KTP en masih dibawah umur banget.

“Emank boleh ma nyokap lu?”
Gw mengangguk senang
**

Malam harinya gw mengenakan baju berwarna ungu dan sangat menarik. Baju yang seharusnya lebih cocok dikatakan atasan yang lebih pantas dipadukan dengan celana panjang sebagai bawahannya. Tapi yang gw kenakan malam ini hanya atasannya saja. Kebayang gak sich betapa seksinya gw, memperlihatkan sebuah kemolekan tubuh seorang perawan yang aduhai.
ehm

“Dek…, lu pura-pura jadi pacar gw ya saat gw kenalkan ke temen-temen gw ntar!”
Tanpa bertanya alasannya, gw langsung mengiyakan saja permintaan sepupu gw yang satu ini.

***

Suasana di diskotik rame banget, pelit pula ma cahaya lampu. Padahal saat gw perhatikan diskotiknya gak kekurangan lampu kok. Mana banyak asap rokoknya lagi, membuat kepala gw jadi sedikit pusing karena belum terbiasa.

Gw, kakak sepupu, dan temen-temennya asyik bersenda gurau sambil menikmati minuman yang telah dipesan. Gw memesan orange juice. Rasanya seger banget, sedikit mampu menetralisir udara yang pengap dan sedikit panas.

Tiba-tiba ada sosok lelaki sedikit berumur menghampiri kami. Kira-kira umurnya sudah 40 tahunan.

“Cewek manis…temani saya saja,yuk! Saya lebih punya banyak uang dari pada bocah ingusan yang sekarang sedang bersama kamu ini.”

Spontan kakak sepupu gw ini naik pitan. Dia nyaris menonjok wajah laki-laki tak tau diri itu. Tapi untung gw bisa mencegahnya.

“Maafkan saya,pak! Saya telah berpenampilan yang dapat mengundang nafsu bapak…saya ke diskotik ini hanya ingin menyalurkan hobi dance saya, hanya itu. Sebaiknya bapak mencari wanita lain yang punya tujuan yang sama dengan bapak.” tolak gw dengan menahan malu.

Tapi syukurlah bapak itu tanpa berba-bi-bu lagi langsung angkat kaki dari hadapan gw dengan membawa sebuah wajah yang penuh dengan rasa malu campur kemarahan. Mungkin dia baru pertama kali menerima sebuah penolakan dari seorang gadis seperti gw. Ah…I don’t care, lah!

“Lu ngapain ngelarang gw nonjok muka bajingan tua itu?”
“Ya…gw juga yang salah pake baju ginian.”
“Ngapain juga pake baju seksi banget gitu?”
“Ya… maaf, kak!”
“Tapi…, walau lu pake baju muslim juga, pasti ada aja yang berpikiran macem-macem ma lu. Secara lu ke diskotik!”
“Ya…juga sich, kak. Cuz mereka slalu berpikir cewek baik-baik gak akan membuang waktunya ketempat beginian. Kalo pun ada cewek berjilbab yang datang kesini, pasti mereka juga tetap berpikir jilbab cewek itu hanya sebagai menutupi kebusukannya saja. Ya…begitulah opini masyarakat. Mereka sudah nge-judge dugem itu sebagai perbuatan yang kurang terpuji. Walau kita gak ngapa-ngapain disini, Cuma nge-dance en minum segelas orange juice, tetap aja mereka gak mau tau.”

“Trus… kalo udah tau kaya gitu, ngapain lu ikut gw kesini?”
“Maklum lah,kak! ABG yang penasaran pengen ngebuktiin sendiri kebenarannya.”
“So…sekarang udah berhasil ngebuktiin kan, masih mau kesini lagi?”
“Ehm…liat ntar aja dech…!” He… 😀

Advertisements

60 comments

  1. Gimana klw aq yang liat ya,,,? hehehe


    • Moliat apa maksudnya ne?


  2. huekekekekeke…

    *bayangin tu bapak2 keluar diskotik, nyewa preman buat nyari alamat lo…*

    hati2 Sya kalo ada orang tak dikenal mbuntutin lo, itu pasti preman sewaan si bapak itu…


  3. Kok pada seneng dugem yaa ? emang ada apanya sih.. aku nggak tahan dengan suara-suara berisiknya..

    kalo aku lebih suka pergi ke tempat-tempat tenang, alami, teduh, ada suara burung berkicau.. deburan ombak.. kupu-kupu.. gemericik air..
    waaa.. keren choey..


    • Selera orang beda2…mas. 😀


  4. ^ selera orang beda2 kali, Pak 🙂
    saya juga ngga suka dugem sih 😛
    mending duitnya buat beli komik :mrgreen:

    btw, penampilannya kaya’ apa toh? this post is worthless without pics 😈


  5. ya Ampyun de’…
    baru pegang KTP langsung dugem yah…
    w ajah gk pernah…
    Lo tunggu postingan w tanggal 10 mei ini terbit..mengenai gmn w berperang dgn yang ky begituan…

    Salam kenal…
    w akan sering2 mampir cz tema kita hampir sama cinta…cowok…kehidupan!
    maen ke Istana w yah, pulangnya jangan lupa absent


    • 17TH untuk gw dah lewat sist…!!!
      Umur gw dah kepala 2-an ne.

      lam kenal balik ya…tq dah mau singgah ke Singgasana kata2 gw.

      ok…gw juga.Tq


  6. wakakak, kapok nga.Semua orang kalau masuk sana dinilainya sama.


    • kapok or gak…biarlah menjadi misteri 😛


  7. Halah ada si Kenanga, ngelayap mulu ke Istana orang.
    Siapa lagi yang kau ceritakan ini ches, yang pasti ini bukan tokoh khayalan lagikan ?


    • te2p tokoh hayalan lah. Cuz Blog ini bukan ajang curhat ane,bro!!!

      Cerita hidup ane lebih luar biasa dari pada ini. 😀
      JST KDNG


    • iaya kenapa…aku kelayapan mulu gpp dun…menjalin silahturahmi…
      hahaha


  8. napa musti terbuka? kalo tertutup itu lebih menyejukan mata yang memandang?
    hijab itu wajib loh… 🙂


    • Hijab itu apa,ya?


  9. Hm…Ada Asap pasti ada api…
    Pengalaman menarik
    salam…


    • Maksudnya pengalaman ABG di atas?

      berarti pengalaman pikiranku yang melalang buana dunk yang menarik. 😀 tq


  10. nice blog…


  11. kisah nyata nih ?


    • Yang pastinya salah satu warna kehidupan.


  12. ya ambil aja hikmahnya, karena konotasi cewek yang ke diskotik akan selalu negatif…..


    • ya…semoga yg punya pengalaman seperti cerita di atas bisa mengambil hikmahnya.amien


  13. wah km umur segitu dah taw diskotik, tp klo bsa jgn lg2 ksana krn berawal dri ingin tau nanti malah ketagihan alias kecanduan jd lebih baik kerumah sodara atau ketempat pariwisata aj kan lebih bermanfaat.
    klo boleh saran jgn2 lg ksana krn disana walau ngak ngapa2in tp tmpt itu lebih banyak mudorotnya, trima kasih


    • Ya…semoga yang doyan ke Diskotik bisa baca komen dari mas ini,ya! tq


  14. emang bener dah zaman dah kacooooooo…
    punya badan seksi malah di pamerin buat umum
    punya nafsu ga bisa nahannya..
    zaman edan eeeuuuuyyyy…


    • Ya…semoga yang doyan ke buka aurat bisa baca komen dari mas ini,ya!
      tapi seharusnya mas juga harus belajar memberi komen yang wise… namanya juga manusia termasuk mas yang tak luput dari kesalahan. tq


  15. ehm…misteri…. *set mode devil*


  16. sist…postingan terbaru sudah nongol
    diharapkan Supportnya..

    Okay


  17. ini blog chesya ya… whuahaha


    • Kenapa,bro? kok ketawa melecehkan gitu? 😛


  18. oh…….gitu toh ceritanya… pengalaman pribadi kah???


    • Aku heran wan pertanyaan ikam ne,Chan.

      maka sudah kujawab di atas. jar sahabatku. tapi tetap kada mangarti jua wan tulisanku.
      padahal aku sudah pake bahasa manusia untuk menjawab pertanyaan ikam tuch.
      bahasa apa garang yg hrs ku gunakan supaya ikam paham?


      • KASARNYA PANK, itu yang comment Dhani Yadi, tapi waktu comment, wordpress ku dalam posisi log ini makanya seolah yang comment itu orang tampan hiks


  19. ha ha ha sungguh pengalaman yang menarik

    nice you post


  20. hihihi…. Gejolak kaula muda
    hmm aku juga dulu pernah pengen bngt tau tentang dugem… tapi ga nemu2 cara gimana biar bisa keluar sampe larut… hmm sampe akhirnya aku n family beserta kerabat yg lainnya ngunjungi pameran yg lokasinya deket pantai senggigi… berhubung ibu2 ngumpul dengan ibu2 dan kita yang muda2 ngumpul sesama muda (dulu waktu masi agak muda hikz), nah ide jail dan ide gila muncul.. pngen liat tempet dugem… diam2 tanpa sepengetahuan ortu, qt jalan ke cafe yg katanya tepet dugem.. letaknya cuma beberapa meter dari lokasi pameran, dont worry krn perginya ber 4 , yg satu uda seperti sodara yg kebetulan uda jadi polis heehehe… so 3 cew and 1 cow (sesama muda mudi ngumpul).. hmmm BTW sampe depan cafe qt uda takut sendiri liat org2 yg kluar masuk. masuk ga ya? masuk ga ya? pikir setengah gitu…. diluarnya aja uda ga jelas gitu deh.. hehehe…. akhirnya krn masi khawatir n pikir setengah2 so mutusin ga masuk deh…. pengalaman adl guru yg berharga, cukup tau dari sini aja udah seneng bngt deh.. terlebih lagi dari cerita2 temenku, yg pastinya mereka juga kapok krn ga’ terbiasa hehi….
    Trimakasi telah berbagi,…. ^_^


    • msh penasaran gak,mbk?
      mbk orang lombok?

      ibuku sekarang tinggal di lombok loh,mbak.

      sodara2 juga banyak yg di sana.
      mksh


  21. Wakxkxkxkxkx..
    Yaile..cei..mana tahan lah..

    Kalo ane ada situ waktu itu..,mungkin penampilan kamu jua bisa merangsang pertumbuhan tulang dan gigi ane kali..wkxkxkxkx..
    Mending sama aku aja daripada pria 40 taun itu..,aku kan lebih ra mudengan timbang bandot tua yg pinter pilih cewek tu kliatane..wkxkxkxkxkx..
    Kabooorrrrr..wkxkxkxkxkx..


    • btw kt ‘kamu’ yang mas maksud siapa,ya?

      di atas kan pengalaman fiks yang kukarang2 sendiri. n foto di atas bukan fotoku juga. makanya gak kutulis namaku di foto itu.
      tp tq ya…!


  22. huahahahaha. . .luchu. . .arikelna bagus. . .maen ke pondokku yah. . .


    • kok lucu c?
      palingan gak dibaca ne…cuma spy aku nongol juga di pondok mas. he…
      tp tq ya mas


  23. salam kenal
    jangan salahkan diri kalo masuk ruang biru maka anda juga ikut biru, meskipun hanya pada bagian luar saja. semua orang akan melihat bahwa anda ikut terwarnai menjadi biru.
    tx ya


    • lam kenal juga…ya.

      jangan warna biru dunk!!!!
      warna pink aja!!!
      cuz aku kurang suka warna biru. 😛

      tQ


  24. lam nal, senengnya maen ke blog blogger keren ^^

    pertama2: selamat ultah,, idiih udah gede

    kedua-dua: makanya non klo ke diskotek jangan lupa pake helm biar g disamperin om2.

    ketiga-tiga: udah ah mo cabut.


  25. wedeww… ada ada ajahh… apa hak seseorang
    melarang orang lain tuk ngDance (entah itu pake jilbab atawa bugil sekalipun, pink)???


  26. hijab.. menurut aurat.. biar lebih sejuk di lihat.. menentramkan pasangan jika dah berkeluarga 😀


  27. sexy sangat tuh…. 😆


  28. selera orang emang beda2 kali, Pak 🙂
    saya juga ngga suka dugem sih 😛


  29. Emm..ya kl kayk gt..kondisinya ya jg disalahkan…kan jawabnny ya jg ke disco pake baju it…benr kan..ga ad asap ga api..he..


  30. ya sperti itulah jaman sekarang…..
    mkanya kta harus pandai2 mngenakan pakaian yg tepat pada situasinya…
    tak perlu kau sesali….


  31. Kalau mo cari pacar gue selalu cari yang bening dan transparan… but kalo mo cari temen hidup, pikiran gue kebalik 180 derajat.

    Agak keluar topik: ti2p pesen dlm rangka sambut hari lingkungan hidup sedunia 2009 5/6/09 gue nerusin pesen orang; Your Planet Needs You – UNite to Combat Climate Change. Pesen tambahan dari gue sendiri; marilah kita Bercumbu dengan alam jangan memperkosanya (Diperkosa bikin teriak2 –kesakitan ato keenakan, ya?!)

    Salam kenal aja!


  32. itu pengalaman brhrga bgt.itu berawal dari raa pgen mencoba….terus aza mencoba untuk menggali IP tapi hati – hati yaaaaaaa.


  33. Salam kenal dan salam bahagia, Asyik Juga judul posting kamu… kamu anak yang polos …lain kali tanyakan pada hati mu… apa yang membuat kamu nyaman…biar tida ada kata minta maaf terucapkan. Kamu cantik…


  34. huuueeeeeeeekkkkkkz…….!!!!!!
    LbH baek ngbayangin nenek2


  35. ingat jagalah selalu apa yang ada pada diri kita,jangan sia-siakan semua anugrah yang telah ALLAH berikan kepada kita..


  36. ingat jagalah selalu apa yang ada pada diri kita,jangan sia-siakan semua anugrah yang telah ALLAH berikan kepada kita..


  37. Coba masuk bareng gw udah gw pacarin terus gw nikah’in.


  38. Sama gue ja brey…pm 08563519129


  39. urang banjar je



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: