h1

Doa Cewek Matre

April 4, 2009

Tuhan…,
Dulu setiap hari hamba berdoa
Meminta kepada Mu dengan setengah khusuk…

Tuhan tolong beri hamba
Uang banyak, rumah dan mobil mewah

Tapi…sampai saat ini…
Engkau mungkin telah mendengarnya
Namun belum juga sekalipun mewujudkannya

Tuhan…
Kini hamba telah letih meminta untuk diri hamba
Tak apa hamba hidup seperti ini
Biarlah uang banyak, rumah dan mobil mewah yang pernah hamba minta dulu
Engkau berikan untuk pacar dan suami hamba nanti. Amien 😀chesya-sholat2

Advertisements

27 comments

  1. Hmm.. doa yang berakhir dengan bijaksana… Terima kasih ya 😀

    http://kajiankomunikasi.wordpress.com

    CR:
    Makasih.. kembali!!!


  2. ‘Seseorang yang duduk disebelahmu, yang mendengarkanmu berdoa, kemudian turut berdoa’

    Ya Tuhan…….janganlah Kau ciptakan lagi bibit cewe’ matre di dunia ini. Kasianilah hambaMu ini ya Tuhan. Karena cewe matre itu akan bisa dimiliki oleh cowo2 kaya materi, sedangkan aku kebagian cewe mana ya Tuhan, karen aaku bukan cowo kaya raya ?. Aku tidak memintamu untuk memberikanku kemewahan, tapi hanya memintamu untuk menciptakan cewe2 materialistis lagi, Amiennnnnnnn

    CR:

    Cin…, yg berdoa bukan aku. tapi imajinasiku. aneh…!!


  3. Mungkin akan lebih bijaksana lagi jika ditambahi kalimat …“biarlah segala kemewahan dunia yang kuminta saat ini, kelak Engkau anugrahkan untuk anakku tercinta”…

    CR:

    Kalo akhir kalimat dibuat seperti itu…judulnya bukan DO’A CEWEK MANTRE tp DO’A SAYANG ANAK namanya,mas!!! 😀


  4. owkkwowkokwkokoo,,kirain pas kalimat yang akhir2 mau tobat..gak taunya minta di beriin ke pacar/suami..wkwkwkwk,,kreatif dah…

    CR:

    Kalo doa terakhirnya bertobat, judulnya bukan DO’A CEWE MATRE tapi CEWEK MATRE YANG BERTAUBAT.
    Tul gak, kak!!!


  5. dan Tuhan pun tersenyum mendengra doanya,
    hehehehe,,,

    nodong secara halus ya kayak gitu doanya, 😀

    CR:
    YA BENER


  6. Wah Runa….ko doa supaya dpt mobil n’ rumah buat co na seh?….hahahahahaha..cuape deh…

    CR:
    Itu bukan aku yg berdoa,kak. tapi imajinasiku yang ku persembahkan khusus untuk cewek matre.


  7. wakakak

    CR: Tq walaupun cuma ketawa


  8. cewek matre juga manusia….. ha..ha…ha… Nyambung ndak ya..?

    CR:
    nyambung kok,pak! makasih


  9. amiin… tapi naek sepeda menyusuri pantai berdua ama suami kan jga enak.. klo make mobil.. gak boleh ama yg jaga pantai 🙂

    Ato rumah sederhana… tapi suami kita romantis.. pasti jadi istana keceriaan 🙂


  10. hiyakakaka…

    mau dong jadi pacarmu

    *berharap kaya*

    **ketahuan kalo kantong tipis**


  11. Pokok’e yang sabar yaa… setahuku Tuhan selalu menjadikannya indah pada waktunya..


  12. Takut ah…


  13. Mau trik jitu buat doa cepat terkabul?

    Pake uang pelicin bos. he…3


  14. cewe matre berkeliaran cari cinta…. bukan cari uang.. 😀


  15. Semua org juga harapannya pasti ky gitu …
    Tuhan Itu mendengar,,, Cuman belum waktunya saja.. Bersabarlah Lg … mensyukuri apa yg ada jg sdh cukup … hehehe … kLo doanya untuk suami, ntar Larinya juga ke kmu …


  16. *bertanya-tanya*
    masih adakah cewe yg mau diajak hidup susah?
    😕
    ..
    ..
    *berlalu*


  17. Amieeen lah..
    tapi kalo w sih akan berdoa untuk w sendiri..kalo harta milik suami nti gk bisa dipake wat bahagiain bonyok….


  18. Hi, nice post. I have been pondering this issue,so thanks for posting. I’ll certainly be coming back to your site.


  19. doa yg keren 😀


  20. ya klo sebagai wanita minta duit bnyak, mobil n rumah mewah mah wajar aj trus dpt pacar ganteng yg setia kaya rya lg itu mah wajar trus nantinya dpt suami yg pengertian n setia ampe tua itu mah smuanya wajar bgi smua cewek, jd berdoalah yg baik2 aj smoga nantinya dikabulkan amien.


  21. Hi, good post. I have been pondering this issue,so thanks for posting. I’ll certainly be subscribing to your blog. Keep up the good posts


  22. yg penting hidup cukup..
    – Cukup 1 rumah & mobil mewah
    – Cukup deposito 1 milyar aja wkwkwkw


  23. hem….
    do’a yang bagus…

    bisa dipraktekkan..
    wkwkwkwk


  24. Have you given any consideration at all with converting your web site into French? I know a couple of translaters here that would certainly help you do it for free if you want to make contact with me.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: