Archive for April, 2009

h1

Maaf Kalau Penampilan Gw Membuat Elu Terangsang

April 30, 2009

Alhamdulillah hari ini usia gw udah pas 17 tahun. Tadi saat buka kado, gw dapet sesuatu benda yang tidak pernah gw dapet sebelumnya. Apakah itu? Ya… apalagi kalo bukan KTP yang mencantumkan foto, nama, dan tandatangan gw.

Tandatangan? Oh..iya..gw baru inget…mama tempo hari minta gw tandatangan disecarik kertas kosong. Oh…ini tho maksudnya?

Duch senengnya… akhirnya gw gak dianggap anak kecil lagi ma mama.
*

“Kak…, ntar malam kita dugem yuk!” Gw ngajak sepupu gw yang katanya doyan dugem itu. “Tenang aja…!” Kata gw lagi sambil menunjukan KTP gw, saat melihat kakak sepupu gw mau mengutarakan penolakan yang kedua kalinya. Cuz…dulu gw juga pernah pengen ikut dia dugem tapi dianya gak mau ngajak, cuz takut ada razia dan sementara gw gak punya KTP en masih dibawah umur banget.

“Emank boleh ma nyokap lu?”
Gw mengangguk senang
**

Malam harinya gw mengenakan baju berwarna ungu dan sangat menarik. Baju yang seharusnya lebih cocok dikatakan atasan yang lebih pantas dipadukan dengan celana panjang sebagai bawahannya. Tapi yang gw kenakan malam ini hanya atasannya saja. Kebayang gak sich betapa seksinya gw, memperlihatkan sebuah kemolekan tubuh seorang perawan yang aduhai.
ehm

“Dek…, lu pura-pura jadi pacar gw ya saat gw kenalkan ke temen-temen gw ntar!”
Tanpa bertanya alasannya, gw langsung mengiyakan saja permintaan sepupu gw yang satu ini.

***

Suasana di diskotik rame banget, pelit pula ma cahaya lampu. Padahal saat gw perhatikan diskotiknya gak kekurangan lampu kok. Mana banyak asap rokoknya lagi, membuat kepala gw jadi sedikit pusing karena belum terbiasa.

Gw, kakak sepupu, dan temen-temennya asyik bersenda gurau sambil menikmati minuman yang telah dipesan. Gw memesan orange juice. Rasanya seger banget, sedikit mampu menetralisir udara yang pengap dan sedikit panas.

Tiba-tiba ada sosok lelaki sedikit berumur menghampiri kami. Kira-kira umurnya sudah 40 tahunan.

“Cewek manis…temani saya saja,yuk! Saya lebih punya banyak uang dari pada bocah ingusan yang sekarang sedang bersama kamu ini.”

Spontan kakak sepupu gw ini naik pitan. Dia nyaris menonjok wajah laki-laki tak tau diri itu. Tapi untung gw bisa mencegahnya.

“Maafkan saya,pak! Saya telah berpenampilan yang dapat mengundang nafsu bapak…saya ke diskotik ini hanya ingin menyalurkan hobi dance saya, hanya itu. Sebaiknya bapak mencari wanita lain yang punya tujuan yang sama dengan bapak.” tolak gw dengan menahan malu.

Tapi syukurlah bapak itu tanpa berba-bi-bu lagi langsung angkat kaki dari hadapan gw dengan membawa sebuah wajah yang penuh dengan rasa malu campur kemarahan. Mungkin dia baru pertama kali menerima sebuah penolakan dari seorang gadis seperti gw. Ah…I don’t care, lah!

“Lu ngapain ngelarang gw nonjok muka bajingan tua itu?”
“Ya…gw juga yang salah pake baju ginian.”
“Ngapain juga pake baju seksi banget gitu?”
“Ya… maaf, kak!”
“Tapi…, walau lu pake baju muslim juga, pasti ada aja yang berpikiran macem-macem ma lu. Secara lu ke diskotik!”
“Ya…juga sich, kak. Cuz mereka slalu berpikir cewek baik-baik gak akan membuang waktunya ketempat beginian. Kalo pun ada cewek berjilbab yang datang kesini, pasti mereka juga tetap berpikir jilbab cewek itu hanya sebagai menutupi kebusukannya saja. Ya…begitulah opini masyarakat. Mereka sudah nge-judge dugem itu sebagai perbuatan yang kurang terpuji. Walau kita gak ngapa-ngapain disini, Cuma nge-dance en minum segelas orange juice, tetap aja mereka gak mau tau.”

“Trus… kalo udah tau kaya gitu, ngapain lu ikut gw kesini?”
“Maklum lah,kak! ABG yang penasaran pengen ngebuktiin sendiri kebenarannya.”
“So…sekarang udah berhasil ngebuktiin kan, masih mau kesini lagi?”
“Ehm…liat ntar aja dech…!” He… 😀

Advertisements
h1

Doa Cewek Matre

April 4, 2009

Tuhan…,
Dulu setiap hari hamba berdoa
Meminta kepada Mu dengan setengah khusuk…

Tuhan tolong beri hamba
Uang banyak, rumah dan mobil mewah

Tapi…sampai saat ini…
Engkau mungkin telah mendengarnya
Namun belum juga sekalipun mewujudkannya

Tuhan…
Kini hamba telah letih meminta untuk diri hamba
Tak apa hamba hidup seperti ini
Biarlah uang banyak, rumah dan mobil mewah yang pernah hamba minta dulu
Engkau berikan untuk pacar dan suami hamba nanti. Amien 😀chesya-sholat2

h1

Terlalu…!!!

April 2, 2009

Terlalu banyak KLIK impian yang kuinginkan
Namun belum satupun yang menjadikannya nyata

Sudah terlalu banyak masalah dan belum terselesaikan
Traumaku tiba-tiba muncul saat masalah baru kembali berdatangan

Terlalu banyak bercak luka yang sedang menempel dihati yang terdalam
Terbayang gak sich seperti apa perihnya saat terkena guyuran hujan lebat menghantam?

Terlalu banyak pilihan yang sangat menggiurkan
Ingin kuraup semuanya,
namun untuk memilih lebih dari satu saja tak diperbolehkan

Ya…Tuhan…,
Jika hamba memang membutuhkan sebanyak dari yang telah engkau berikan
Berikanlah satu saja cahayaMu…
Yang mampu menunjukkan jalan meraih setiap impian
Yang mampu menunjukkan letak kunci jawaban ujian kehidupan
Dan yang mampu mengobati setiap luka dan kebingungan