h1

HIKMAH PUTUS CINTA

March 12, 2009

Pertama KLIK putus cinta biasanya kita merasakan sakit yang sangat luar biasa. Putus cinta juga dapat mempengaruhi seluruh aspek yang berkaitan dengan orang yang mengalaminya. Bahkan ada yang kehilangan rasa percaya diri terhadap lingkungan sosialnya.

Dari seribu temen gw yang putus cinta, ada temen cewek_sebut aja namanya Alina. Alina ini putus dari cowoknya. Katanya sich putusnya hubungan mereka itu dikarenakan cowoknya selingkuh. Sempet berbulan-bulan dia mengalami krisis percaya diri. Dia mengira cowoknya selingkuh karena dia sudah gak cantik or gak seksi lagi.

Krisis percaya diri yang menimpanya membuat dia gak dapat membuka hatinya ke setiap cowok yang ingin berbagi suka dan duka bersamanya. Namun seiring berjalannya waktu…, datang juga akhirnya seorang cowok yang mampu membuat hati Alina berbunga kembali. Dulu dia pikir, gak ada lagi cowok yang kualitasnya sama or lebih berkualitas dari mantannya itu, tapi ternyata dia salah. Cowoknya yang sekarang itu sangat jauh lebih berkualitas. Baik dari kualitas cinta yang dimiliki dan kualitas yang dapat menunjang rasa gengsi.

Pasti sekarang Alina sangat bersyukur. Kalo gw jadi Alina, gw akan berterima kasih yang sebesar-besarnya buat mantan gw yang pernah nyakitin gw dengan mendatangkan orang ke-3. Kalo dia gak selingkuh, kemungkinan besar sampai saat ini gw gak akan bisa punya cowok secakep nabi Yusup, Setajir nabi Sulaiman, dan Sepinter nabi Muhammad SAW. Ya…biasalah namanya juga lagi jatuh cinta…, memuji pasangan sampai berlebihan. He…he..he..!

Buat mantan gw yang pernah mutusin gw:
Makasih udah mutusin cinta kita…, mungkin kalo sampai sekarang lu gak mutusin gw, ntar gw gak bisa dapetin Dude Harlino yang setiap hari akan memberi gw bunga.

Buat mantan gw yang pernah gw putusin:
Makasih udah bersedia gw ajak mengakhiri hubungan yang sangat membosankan ini. Sebab kalo gak, ntar gw gak bisa jadi cewek terbahagia mendapatkan seorang Adly Fairus yang pinter menyanyi.

Buat mantan gw yang pernah ninggalin gw:
Makasih udah mau pergi dari kehidupan gw. Sebab kalo gak, cowok idaman gw yang akan jadi suami gw ntar gak akan pernah datang memberi ketulusan cintanya ke gw.

Advertisements

21 comments

  1. A..ah,jd inget yg udah-udah.
    No comenlah,sebab segala sesuatu pasti ada hikmahnya cuma kitanya aja yang gak peka.

    Chesya’Runa’Rindu:

    No comenlah > TAPI tulisan diatas ini apa kalo bukan comen?


  2. kasian si hikmah batuk2 karna lagi diperbincangkan

    Chesya’Runa’Rindu:

    He…Sampaikan maaf gw ke Hikmah…karena udah bikin dia batuk2.he3x…

    Makasih…


  3. Buat mantan gw yang pernah mutusin gw :
    Makasih udah mutusin cinta kita…

    ‘Bukannya berniat mengakhiri hubungan, tapi…kauliahmu ga kelar2, jadi berapa lama lagi nunggu kamu lulus ?’

    Buat mantan gw yang pernah gw putusin :
    Makasih udah bersedia gw ajak mengakhiri hubungan yang sangat membosankan ini.

    ‘Koq ikut2an bosen sih, kan aku yang bilang duluan kalau aku bosen’

    Buat mantan gw yang pernah ninggalin gw :
    Makasih udah mau pergi dari kehidupan gw. Sebab kalo gak, cowok idaman gw yang akan jadi suami gw ntar gak akan pernah datang memberi ketulusan cintanya ke gw.

    ‘Aku ngasih kesempatan buat lelaki lain, kasiankan mereka juga pengen jadi cowok idaman kamu. Yach namanya juga cinta, jadi aku mesti berkorban’

    Chesya’Runa’Rindu:

    Uma-uma-uma…membongkar rahasia ne…Bah ketauan urang am siapa mantanku itu….He…he…he…!!!!

    Makasih Chan…laen kali jangan hakun lagi akting jadi mantanku…jadi masa depanku aja…he…he…


  4. COWOK idamannya sudah ketemu belom neng ?

    Chesya’Runa’Rindu:

    Waduh…gurong nemu,cak!!! dongak en golekno,yo…he..he..

    maturnuwon,cak Hadi..


  5. .. wise girl ..

    Chesya:
    Tq


  6. luar biasa….seperti bangkit dari tidur yg panjang…sukses buat Alina yg telah menemukan cintanya kembali….
    Salam hangat dari Ayah

    Chesya:
    Alina hanyalah tokoh hayalan,yah!!
    Salam hangat juga dari Chesya


  7. aLhamdulillah aku juga udah dapet hikmahnya setelah putus ama pacar aku…
    salam kenal…

    Chesya:
    Chesya ikut senang.
    salam kenal juga,ya!!


  8. Nyaman jomblo jua sekalinya. Haha.. [menghbur diri sndiri]

    CR:
    Ya…,kadang2.


  9. uhuk uhuk uhuk berarti jomlo dung sekarang..

    CR:
    Mungkin ya mungkin tidak


  10. Pembenaran yang luar biasa, inspiratif. Saya akan coba terapkan untuk mengobati beberapa luka. Terimakasiiiih 🙂

    gak nyesel saya ngeklik link yang dikasih mansup.

    eh, salam kenal mbak Che 😀

    CR:
    Ehm…,dikasih mansup?masak,sich?kayana dpt link CR dari komen2 CR di blog mansup.Tulkan?
    Tq…!jadi malu 😀


  11. Kaka masih di sini ko de… Ga ninggalin de.. *berlindung dari serangan fajar*

    CR:

    Y..y…y…!!! Fajar itu kakak sepupu R loh kak.tapi R manggil dia Mas Ajang…Cz wkt kecil gak bisa bilang ER.


  12. Wadoh, dah sering mutusin cinta ya… Tapi salut dah bisa mengambil hikmah dan mampu tabah serta rasional… Salam hangat. 😛

    CR:

    Salam hangat juga. 😛 TQ


  13. penyakit anestesi udah sembuh lom chess..??manggil kamu aku kok pingin maen catur (chess) ya…hihihihi

    CR:
    Belum pak dokter.eh salah…pak caleg 😛
    iya ne dah lama gak maen catur.
    kapan2 kita main,yuk!!!


  14. Owh begitu tohhhhhhh

    CR:

    😛


  15. Hebat juga lo bisa menggali hikmah putus cinta

    makasih ya,

    salam kenal

    CR:
    Makasih juga. lam kenal juga.:P


  16. semua orang hidup pasti pernah jatuh cinta walau mungkin tidak pernah merasakan putus cinta. Dan saya adalah orang yang pernah jatuh cinta dan sekaligus merasakan patah hati. Tapi yang saya tau, hidup, rezeki dan jodoh adalah KAPLING Allah yang tidak bisa kita campuri dan dibalik itu semua pasti ada hikmahnya. Tapi percayalah, Hidup ini indah jika kita punya pilihan. Untuk itu jangan ragu untuk memilih. salam, Togar Lubis Koord. K-SEMAR Sumut.


  17. *buat cewek gue yang ninggalin gue*

    makasih udah pergi dari hidupku, karena jika kau tak pergi, gue bakalan dapet anak item jelek keriting yang sekarang jadi anak suamimu….

    **huakakakakakkaka-mulut tertawa tapi mata menangis**


  18. wew bgus bngt


  19. pengalaman teman apa teman neh?


  20. “buat cowo yang putusin aq ” dan langsung nikah ma selingkuhannya selang 5 bulan makasih kamu mutusin aq ..mungkin hubungan kita selama 6 tahun adalah kesalahan aq memilih co yang sebenarnya gak pernah tulus ma aq semoga aq dapet yang lebih dari kamu semuanya


  21. Memutuskan sesuatu jangan asal harus ada alasan & akibatnya yg jelas, supaya kita tidak menyesal akhirnya……



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: