h1

Tembang Pisah Untuk Moe Kasih

February 28, 2009

Pertemuan KLIK kita sudah berlalu…
Kita berteman dengan penuh rasa…
Kita melangkah dengan penuh asa…

Dalam perjalanan cinta kita berusaha menyatu…
Kita selalu berusaha searah…
Berusaha menahan lara…
melakukan kebiasaan yang tak pernah kita suka…

Kita ingin selalu bersama
Tapi…,Sayang perpisahan kita telah tiba…
dan cinta kita harus diakhiri untuk selamanya…
Selamanya sampai kita sudah bisa…
tak lagi berusaha menggapai bahagia
Biarlah bahagia itu ada sewajarnya saja

Advertisements

12 comments

  1. puisi yang bagus ches (jujur), jadi kapan mau nikahnya ?

    Chesya ‘Runa’ Rindu:
    Masak sich? menurut gw ni puisi dadakan yang paling sederhana.tapi thx dech…oh…mungkin karena puisinya lu banget kali? he…
    merit? kok komennya gak nyambung?
    ya udah jawabannya “nunggu Aa’ melamar.” he..


  2. “Cinta tak selamanya tuk bersatu”,
    Salam hangat dari Ayah…

    Chesya ‘Runa’ Rindu:

    Ya..yah! kalo kaya gitu mudah2an gak ada lagi cinta sejati. Kasin kalo ada trus gak bisa bersatu. bisa2 menderita seumur hidup.
    Semoga aja… setelah putus cinta… suatu saat kita bisa jatuh cinta kembali.Amien..!!!

    Salam 2x paling hangat juga buat Ayah…Tq


  3. kadang jalan menuju bahagia itu di luar batas wajar,
    enjoy your day, nona !!

    Chesya’Runa’Rindu:
    Tq,bro!


  4. Perpisahan ?? ingat masa2 skul dulu… kalo sudah ngomongin pisah tuh mank menyedihkan.. yang sabar yach chesya…

    Chesya’Runa’Rindu:

    Ya…tq.


  5. Ikhlaskan perpisahan yang telah terjadi. Percaya, bahwa Allah telah menyiapkan yg jauh lebih baik dari yg sebelumnya..karena Allah Maha Tahu.

    Chesya’Runa’Rindu:

    Sudah iklas..tq


  6. *nyambung komen sebelumnya…(blm terkirim, udah submit duluan..:D )

    Allah Maha Tahu yang terbaik untuk kita, meskipun mungkin hal itu menyakitkan bagi kita..


  7. Perpisahan terkadang berarti sebuah cara Tuhan untuk menyiapkan bagi kita pertemuan di lain waktu, di lain tempat, dengan orang yang lain, yang lebih tepat dan cocok untuk kita. Rasa sakit akibat perpisahan sekarang mungkin kelak justru terasa manis saat terjadi pertemuan dengan orang lain yang lebih tepat yang Ia telah pilihkan untuk kita di lain waktu.

    Chesya’Runa’Rindu:

    Nice Comment


  8. Kq hampir mirip kayak kisahku di titian kala senja..,tapi ni malah sebaliknya,tapi kalo mau hidupwajar jangan melawan kodrat ya..???
    Eh..lupa..,Salam kenal cei..

    Chesya’Runa’Rindu:

    Tq.lam kenal juga.


  9. untuk saiya ya itu tembangnya… 😀
    salam kenal buuuu..

    Chesya’Runa’Rindu:

    Kalo lu mau blh aja untuk lu. tq


  10. Dunia emang begitu itu, girl,… itu aja dulu coment dari newbie

    Chesya’Runa’Rindu:

    Ya…, Tq…


  11. wah baru aja berarti yah…?

    be brave gurl…

    Chesya’Runa’Rindu:

    Maksudnya baru apa,yach? gak ngeh…
    Tapi sekedar menebak..baru putus maksudnya?
    Oh…tidak…ne blog bukan pure curhatan gw…, bisa aja cuma sekedar imajenasi aja…


  12. Hem …. Teruslah berkarya. Salam kreatif!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: