Archive for February, 2009

h1

Tembang Pisah Untuk Moe Kasih

February 28, 2009

Pertemuan KLIK kita sudah berlalu…
Kita berteman dengan penuh rasa…
Kita melangkah dengan penuh asa…

Dalam perjalanan cinta kita berusaha menyatu…
Kita selalu berusaha searah…
Berusaha menahan lara…
melakukan kebiasaan yang tak pernah kita suka…

Kita ingin selalu bersama
Tapi…,Sayang perpisahan kita telah tiba…
dan cinta kita harus diakhiri untuk selamanya…
Selamanya sampai kita sudah bisa…
tak lagi berusaha menggapai bahagia
Biarlah bahagia itu ada sewajarnya saja

h1

Valentine untuk Wanitaku

February 13, 2009

Ma…,

Sering banget ya Ndu membuat mama marah?

Tapi kenapa masih dalam keadaan marah, mama masih mau mengambilkan sepiring nasi buat Ndu?

Takut Ndu sakit ya, ma?

Ndu tau mama baik, Ndu tau mama ingin Ndu jadi yang terbaik

Tapi, sampai sekarang Ndu masih ingin melakukan beberapa hal yang mengharuskan mama marah

Sampai sekarang Ndu masih juga malas mengerjakan beberapa hal yang tak pernah lelah mama perintahkan

Ma…, ada temen yang nanya “apakah mama hebat?” ke Ndu di FACEBOOK. Dengan lancar Ndu jawab MAMA HEBAT.

Ini dia Alasannya:

Mama hebat, karena selalu ikhlas menerima kekurangan anak-anak mama.

Sehingga karena keiklasan mama itu membuat Ndu sangat menyayangi mama.

Pa bila mama nanti ‘pergi’, Sebagian jiwa Ndu akan ikut mengiringi langkah mama. Dan sebagian jiwa Ndu yang lainnya, akan mewujudkan keinginan mama yang sederhana, yaitu MELANJUTKAN HIDUP DENGAN BAIK dan PENUH MANFAAT.

Walau mama tak sepintar KARTINI, tak seterkenal BUNDA TERESA, ataupun tak secantik LUNA MAYA. Mama tetap akan menjadi wanita pertama yang paling hebat di dunia anak-anak mama.

Ma…, walau Ndu nakal dan gak bisa jadi seorang anak kebanggaan. Tapi, sebenarnya Ndu dengan atau tanpa Ndu sadari, Ndu sangat sayang mama.

Walau sekarang Ndu belum bisa hidup dengan baik, tapi hidup Ndu sudah terasa sangat baik dengan adanya mama.

Makasih…ya, Ma!

Makasih buat segalanya, terutama untuk ucapan mama yang tak sengaja Ndu dengar sayup-sayup saat Ndu telah terlelap. Bahwa mama KLIK BANGGA telah punya Ndu yang bandel ini.

Met V-day ya, Ma!!! Semoga Ndu benar-benar bisa jadi kebanggaan mama.

h1

1,5 Menit Aku Menangis

February 8, 2009

Masa lalu yang KLIK bahagia/a>
Membuat aku menangis
Karena ingin mengulangnya kembali

Masa lalu yang membuat hati pedih
tak ada keinginan tuk mengingat
Tapi, apa daya Mata dan hati tetap teriris
Namun, aku diwajibkan untuk selalu bangkit

Dua bait lagu ST 12-Saat Terakhir

Di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
Sungguhku tak sanggup ini terjadi
Karna ku sangat cinta

Inilah saat terkhirku melihat kamu
Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan
Slamat jalan
ayah...

(Baru denger lagu na hari Rabu,februari 11’2009)

h1

Dalamnya Sumur Cinta

February 6, 2009

Gw setuju ma tulisan dek KLIK Laily(dalam blog-na) di bawah ini:

Aku hanya manusia biasa, kadang apa yang aku percayai hari ini, bisa aku sangkal di kemudian hari.. Apa yang aku katakan hari ini tak selamanya bisa ku pegang.. Aku bukan manusia sempurna.. dan apa yang ku tulis adalah apa yang aku rasakan pada saat itu.. (Laily-alkaff)

Soalnya gw pernah nulis untaian hati gw. Dan udah gw publikasikan di Bulletin Friendster

Ada yang mengetuk pintu hatiku

Dia mengetuk pintu hatiku dengan kencang
Sehingga aku terbangun dalam tidur yang panjang

Waduh… ne orang mengganggu saja
Dibuka gak,ya? kataku dalam hati
Gak…usah ach.
Mending bobo aja lagi
karena hari masih malam
Biarkan dia kembali mengetuk saat pagi menyapa
Dan aku akan membuka pintu ini dengan penuh cinta

Tapi, suatu ketika ada seorang nanya ma gw

“Lu kenapa sich, kok gak mencoba membuka hati lu untuk cowok?”
“Hati gw gak punya pintu! Jadi, gak bisa dibuka ataupun ditutup. Siapapun bisa ‘masuk’…Hati gw ini bak sumur yang amat dalam. Banyak sich…, yang sudah dan ingin ngambil airnya. Tapi, sayang belum ada yang mau nyebur ke dalamnya.” Jawab gw.

Padahal jelas-jelas gw pernah bilang secara gak langsung kalo hati gw pernah diketuk tapi malah bilang lagi kalo gak punya pintu…..! He…ya-iyalah. mana ada ya, orang waras mau nyebur ke dalam sumur? Gak ada orang waras yang mau mati konyol, apa lagi cuma gara-gara cinta.

Hati gw itu bukan sumur yang mampu menenggelamkan nyawa, melainkan Sumur Cinta yang akan membunuh benih-benih perselingkuhan dan sejenisnya. Ugff…