Archive for October, 2008

h1

Kalau Bisa Terbang ke atas kenapa harus Maju ke depan?

October 14, 2008

Chating ma orang yang gak asyik, bikin darah gw naek aza. Sehingga jawaban-jawaban gw kalo ditanya sekenanya aza penuh kesan jutek.

Gw ini mungkin mempunyai intuisi yang kuat. Temen-temen kampus gw juga banyak yang bilang kaya gitu. Pasalnya gw sering bisa merasakan hal-hal yang akan terjadi. Tapi sayang gw masih belum bisa mendefinisikan apa yang gw rasakan itu dengan jelas. Misalnya akan ada kejadian buruk atau baek yang akan menimpa gw atau temen-temen gw atau yang lainnya. Gw hanya bisa merasakan hal yang aneh tapi gak bisa mengetahui keanehan apa yang bakal terjadi dan waktunya kapan gw gak tau.

Contoh sederhana, tiba-tiba sikap gw aneh. Melarang temen gw yang akan pergi ke kampus sendiri. Tapi gw gak bisa maksa dia, karena gw gak bisa ngejelasin atas dasar apa gw melarang dia. Padahal biasanya dia pergi ke kampus memang sendiri. Eh ternyata sikap aneh gw ada artinya. Dan memank di tengah perjalanan ke kampus temen gw itu mendapati kejadian yang tidak dia inginkan.

Ngelanjutin masalah Chating, Namanya dunia chating pasti banyak orang SKSD sama kita. Ya… termasuk cowok yang menggunakan username (UN) : SINTING-BRO (SB) yang akan gw certain di sini. Ni dia obrolan gw ma SB:

SB : “Pa kbr?”

GW : “7/8 SEHAT”. Jawab gw gak ada angin gak ada hujan sebel.

SB : “Loh, kok gitu, c? yg 1/8 gmn?” tanyanya lagi

GW : “ Ya… kebalikannya,bego !” Tapi kata begonya hanya gw ketik dalam hati aza.

SB : “Nama km Chesya, ya?”

GW : “Kok tau? Tau dr mn?” Tanya gw kaget. Cuz di chat gw gak pake UN : VIRUS-KECIL

SB : “Penasaran, ya?” Godanya

GW : “Ich, najis! Gak bgt!” Bantah gw ketus.

SB : “Kok gt? Dosa loh!”

GW : “Yg najis bkn lu, tp penasarannya.” Kata gw bohong.

SB : “Kl gk pny rs pnasaran gak bakal bs maju.” Katanya sok pinter.

GW : “Maju lambat suksesnya. Kl bisa terbang ke atas knp hrs maju ke depan.”Sahut gw gak mau kalah.

Ya begitulah gw kalo BT- kambuh, truz dapat temen chating yang gak asyik bagai menyiram bara api dengan minyak tanah.

Nah terbukti, kalo gw punya intuisi yg kuat, baru aja diawal percakapan gw udah bisa mencium suasana yang tak nyaman saat chating ma SB.( GAK JUGA, YA?)

Coba gw lagi waras bin good mood, gw akan berakting memerankan tokoh bawang putih untuk dia dan siapapun. Walau gw tetap pake kata-kata di atas pasti kata-katanya gw sisipin simbol J tanda bahwa gw lagi bercanda.

Tapi walaupun demikian. Apapun alasannya, mau bad mood kek mau apa kek. Gw gak berhak nyakitin hati orang dengan sengaja. Kalau gak sengaja itu laen cerita. Maapin gw…ye…!!!

Bonus:
KLIK Disini (Bonusnya, yaaa)

Advertisements
h1

Tak Terjaga

October 14, 2008

Bonus:
KLIK Disini (Bonusnya, yaaa)

h1

Kredit Cinta

October 14, 2008

Gw orang tak punya. Ya… itulah gw. Gw adalah salah satu orang dari jutaan manusia yang ada di muka bumi ini yang tak punya. Tak punya kekasih maksudnya. @(^_^)@

Meskipun begitu. Gw menikmati hidup gw walaupun tanpa kata sangat. Hidup gw lebih terkontrol daripada sebelumnya saat gw masih bersama seorang anak Adam yang sempat memporak-porandakan konsentrasi gw dalam hal mengatur hidup.

Prioritas gw hanya dia. Tak ada yang lebih penting dari dia. Itu semua karena logika gw tlah hilang.

Semuanya berubah, saat kekecewaan itu tiba. Langitpun terlihat gelap tak bercahaya meskipun matahari berada di atas kepala. Lentera yang biasanya menyinari langkah juga tak bersinar. Yang ada hanya memandangi gw dalam kegelapan.

Perjalanan gw jadi tersendat dan terseok-seok. Sering terjatuh_ tersandung kerikil yang tak tertangkap oleh mata.

Kaki seketika terluka….membiarkan darah segar mengalir begitu derasnya.

Tanpa diperintah air mata tumpah dari bendungannya,

Hati yang ada di relung yang amat dalam sesak_ dipenuhi oleh rasa penyesalan.

Dua tahun sudah gw tertatih-tatih mencoba menebus pelita hidup yang pernah tergadaikan oleh cinta.

Pengalaman yang kelam terasa sangat Luar biasa buat gw.

Cinta menawarkan segala keindahan dunia. Tapi kalau tak punya cukup IMAN untuk membelinya, PAKAILAH LOGIKA!!! Hindari KREDIT CINTA kalau masih banyak hutang yang lainnya. Apabila tak bisa melunasinya. Cinta itu akan ditarik kembali oleh pemiliknya.

Gw sudah tau hutang adalah beban. Tak punya hutang berarti mengurangi beban_ karena beban hidup tak hanya hutang saja.

Karena kini cinta gw telah tersita, berarti tak ada kewajiban lagi untuk membayar ‘hutang cinta’. Namun masih banyak kewajiban yang lainnya. Salah satunya KULIAH. Kalau ‘hutang kuliah’ telah gw bayar lunas. Kredit cinta lagi, ach…!!! He3x.

Bonus:
KLIK Disini (Bonusnya, yaaa)