h1

Terapi Patah Hati Super Manjur

July 28, 2008

( THE ONE AND ONLY)

Ala Chesya Rindu

Pasti semua orang yang ada di dunia ini pernah ngerasain yang namanya sakit hati, patah hati, en sejenisnya. Ada yang sakit hati karena dihina, tersinggung, dimarahin ortu, de el el. Rasa itu hanya bisa dirasain sama orang yang normal aza. Sering juga ada yang sakit hati karena perselingkuhan trus putus hubungan  dari pasangannya, sampai-sampai tak hanya sakit yang terasa namun juga PATAH. Kebayang gak sich rasanya? Duch…. Terasa berdarah – darah tuch rasa mengalir lewat air mata. Tidur tak nyenyak, makan tak enak, Cape dech…!!! Semua hal jadi ikut menjadi imbas dari yang namanya PATAH HATI.

Artikel ini gw tulis khusus buat lo – lo yang Lagi patah hati en susah banget melupain pasangan yang sangat dicintai, gw apa tips yang beda dari yang lain yang bisa lo coba. Mudah-mudahan, jika cara ini lo praktekkan insyah Allah paling lama satu bulan lo dah bisa ngelupain pasangan lo itu.  Simpel kok, Simah, dech!

  1. Bayangkan terus wajah dia tiap detik, menit, jam dan hari.
  2. Cintai dia terus.
  3. Turutin aja apa yang ada di hati lo. Jangan pernah melawan kata hati dengan keinginan lo yang ingin melupakan dia. Kalo lu masih tetap cinta, ya biarkan saja cinta lo tetap bersemi dalam hati lo.

Kalo biasanya setiap patah hati, orang selalu ingin berusaha melupakan atau membuang cinta yang masih sangat dalam. Segala usaha untuk bisa melupakan si dia akan ditempuh. Dari mulai yang ikut kegiatan social or menambah kegiatan, bahkan tidak sedikit yang melampiaskan pada hal yang negatif.

Memang bagus sekali apabila patah hati dilampiaskan ke hal yang positif seperti di atas. Namun, Kemungkinan besar bayangan si dia akan hilang hanya untuk sementara. Setelah kita kembali kerumah dan sendiri lagi, bayangan si dia akan muncul lagi. Begitupun seterusnya.

Yang ada semakin lo berusaha melupakan dia, semakin besar cinta lo sama dia. Itu karena tanpa lo sadari, pikiran lo sudah lelah dan bosan dengan ‘aktivitas’ melupakan yang terlalu dipaksakan. Maka, rasa cinta yang telah tak dinginkan akan tetap bersarang dan membesar.

Dan apabila Lo melakukan tiga tahap terapi di atas, lo akan lelah dan bosan dengan aktivitas mencintai yang terlalu berlebihan, dan akhirnya dengan sendirinya rasa cinta itu akan hilang tanpa kebencian.

Dan kalo tidak percaya dengan terapi ini, jangan mencoba memaksakan untuk melakukan apa yang disarankan. OK!

Bonus:
KLIK Disini (Bonusnya, yaaa)

Advertisements

14 comments

  1. He he he… Yang nulis sudah pernah coba praktekkin-nya belum nih? :mrgreen:

    *Loh kok saya jadi ad hominem begini?*


  2. ©® k Amed
    blm mraktekin sendiri,ka! Tp temen Yg udh mraktekin.tp idex dr CR.eh gtaux manjur loh kak.hebatkan CR?pdhal cuma cb2 z.y itung2 riset lah.he3x.kl CR sndr g pduli m patah hati. Paling2 da2 sesak.slanjutx dpt yg lbh ok.he3x.mau na!


  3. Duh kl gitu mah bikin hati makin nyesek atuuh..
    kl patah hati, coba terima (dia or apapun itu) sebagai teman dengan ikhlas. (Ikhlas itu sulit loh.. teorinya sih gampang, prakteknya kaya membunuh pelan2) Tapi.. ikhlas itu baik pada endingnya.

    Kl nemuin sesuatu/seseorang yang baru mahh ,, itu namanya pelarian, emang sih bakalan lupa. Tapi engga ikhlas kann…

    Regards,


  4. To Atiek yang baek, cp bilang gw nyuruh gak ikhlas? baca lagi yang bener. tipe orang emank beda2, mgkin lu bukan tipe orang seperti yang gw tuliskan di atas. cp bilang juga gak sesak n bakal gampang? kalo kita mo enak pasti lah bersusah -susah dahulu seperti yang gw tulis di atas. tq Atiek


  5. Ada lagi. Ini berdasarkan atas pengalaman seseorang (yang jelas bukan saya!).

    Anggap saja diri sendiri adalah batu yang tak perlu berkembang biak. Maka niatan mencari pasangan akan PUDAR! Maka makhluk terkutuk bernama patah hatipun lenyap.

    *jangan pernah mencoba tips ini kalau masih berasa makhluk hidup*


  6. *ngakak baca komen suami* 😆 :mrgreen:


  7. hmm…nice post!
    bisa dicoba bila nanti saatnya sudah tepat..hehe

    slm kenal..


  8. hmmm…
    q coba deh kk…
    humff
    patah hati bgt neh…


  9. @Rio
    ehm…ikut prihatin.
    kalo monyoba terapi ini, kuncinya harus PERCAYA. kalo gak ya gak bakal bisa.


  10. W bngung ne…
    Rasa ber5alh,yg luar bza jka udh bkin cw ptah hati,…W hnya se0rng pengecuT yg g mw ngelpas dya pdahal dya trz w skitin…W g bza vikir g!Mana kalo g da dya
    Pndat u hmpr sma kya w…


  11. Aku kan cba, mdh2 ja aku bs lupain jos n bs bgn dr mimpi buruk..
    Doa in aku ya moga2 ja aku bisa lupain jos..
    🙂


  12. aduhhhhhhhhhhh skkkt bnget


  13. hmmm… intinya jalanin aja kali ye…. segala sesuatu kan ada saatnya…. sabar…. tar jg ada saatnya happy lg….


  14. Nice, i’ll Try



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: